Sinopsis Anime terbaru bertema Sepakbola yang keluar bulan ini

sinopsis, Anime, days, review, sepakbola, download, image, gambar, anime sepakbola
Anime sepakbola mainstream biasanya menceritakan sosok pemain sepakbola yang memiliki talenta dan kemampuan mengolah si kulit bundar “bola” seperti anime Tsubasa Soccer. Namun, dalam Anime Days ini justru berbeda. Tokoh utamanya yaitu Tsukushi tidak memiliki talenta tersebut, dan bahkan baru pertama kali bermain si kulit bundar ini.

Karakter utama dalam anime Days ini yaitu berfokus pada Jin dan Tsukushi yang ternyata sama-sama duduk diruangan kelas yang sama. Jin dikenal sebagai pemain sepakbola yang bertalenta tinggi, assist yang sempurna dan tendangan yang keras. Tendangan Jin kerapkali membobol gawang lawan dengan mudah.

Sedangkan Tsukushi adalah versi kebalikan dari Jin. Tsukushi tidak memiliki bakat atau kemampuan dalam bermain bola. Ketertarikan Tsukushi pada sepakbola berawal dari secara tidak sengaja Jin mengajak Tsukushi untuk bermain futsal. Sepanjang permainan futsal tersebut, Tsukushi yang baru pertama kali bermain futsal ini, seringkali melakukan kesalahan baik menerima bola, menggiring atau mengoper bola yang selalu bisa dipotong dan diambil oleh lawan mainnya.



Saat dimenit terakhir Tsukushi berhasil mencetak gol dengan sundulan kepalanya. Tsukushi merasakan perasaan momen paling bahagia yang belum pernah ia dapatkan sampai saat ini. Sejak saat itu Tsukushi rajin berlatih dengan Jin dan memilih klub sepakbola Seiseki sebagai pilihannya walaupun harus melalui latihan fisik yang keras setiap hari.   

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime terbaru bertema Sepakbola yang keluar bulan ini"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..