Pitcher Terbaik dalam Team Baseball yang buruk, Itulah yang coba diangkat dalam anime Battery


sinopsis, Anime, battery, baseball, 2016, download, gambar, anime baseball, pitcher, catcher
Apa jadinya jika lemparan bola pitcher terbaik, namun tidak dapat ditangkap oleh catcher yang handal. Itulah yang ingin ditonjolkan dalam anime bertema baseball Battery ini.

Bagaimana tidak frustasi Takumi Harada walaupun dikenal sebagai seorang pitcher terbaik diwilayahnya, karena ia tidak menemukan catcher yang mahir untuk menangkap lemparan cepatnya. Lemparan tersebut bisa Takumi lakukan setelah berlatih secara terus menerus dengan rutin setiap harinya. Suatu hari keluarganya memutuskan untuk pindah ke Prefektur Okayama, daerah terpencil namun memiliki pengunungan yang sejuk dan indah pemandangannya.

Takumi seperti biasa Takumi meminta izin kepada kakeknya untuk jogging di Okayama prefektur tersebut. Saat sedang jogging itulah ia bertemu teman kelasnya dahulu, yaitu bernama Gou Nagakura. Takumi tidak mengenali Gou, tapi Gou sangat mengenali Takumi Harada, Sang Pitcher terbaik ini. Setelah ngobrol beberapa waktu Gou berjanji akan membantu Takumi untuk membantu kepindahannya besok pagi.

Gou menepati janjinya, ia datang pagi-pagi bersama ibunya dan membantu menurunkan barang dari truk. Setelah selesai membantu, Gou mengajak Takumi untuk mengajak bermain lempar tangkap bola baseball. Ternyata Gou adalah catcher, dan mengajak Takumi untuk ikut klub baseball disekolahnya. Dari sinilah kisah petulangan Pitcher terbaik ini dimulai.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Pitcher Terbaik dalam Team Baseball yang buruk, Itulah yang coba diangkat dalam anime Battery"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..