Sinopsis Anime Gyakuten Saiban - Sono “Shinjitsu”, Igi Ari!, Jika Seri Detektif Terkenal Ada Conan Edogawa, Maka Seri Pengacara Terkenal Ada Naruhodo Ryuichi

sinopsis, Anime, Gyakuten Saiban - Sono “Shinjitsu”, Igi Ari!, download, link, situs, subtitle, indonesia, 2016
Naruhodo Ryuichi
Sepertinya anime yang berhubungan tindak criminal semakin hari semakin bertambah. Mulai dari anime detektif Conan, Kindaichi, dan yang terbaru adalah  Gyakuten Saiban - Sono “Shinjitsu”, Igi Ari! yaitu anime yang menceritakan tentang sepak terjang seseorang yang kelak akan menjadi pengacara terkenal. Pengacara tersebut bernama Naruhodo Ryuichi.

Naruhodo Ryuichi yang bekerja di Ayasato & Co (Firma bantuan hukum) dihadapkan pada kasus pertamanya yaitu kasus pembunuhan. Kasus ini menimpa teman kecilnya, Yahari yang dituduh sebagai pembunuh kekasihnya. Ia yakin bahwa Yahari tidak mungkin melakukan pembunuhan tersebut. Adapun bukti yang memberatkan yaitu patung rodin yang bersimbah darah beserta foto kekasihnya.

Kasus yang cukup pelik ini memaksa pengacara Naruhodo yang berada dalam ruang sidang memutar otak dengan menyertakan argument-argumennya yang sangat logis. Namun perlawanan dari saksi yang melihat kejadian tersebut menyatakan bahwa ia melihat bahwa Yahari baru saja keluar dari tempat kekasihnya tersebut.

Hampir saja Naruhodo menyerah, tapi berkat kecerdikan dan kecerdasannya Naruhodo bisa membuktikan bahwa pernyataan saksi adalah palsu. Yahari hanya menjadi kambing hitam saja.

Kasus tuntas, Yahari dibebaskan karena tidak ada bukti yang kuat yang membuat Yahari bersalah.

Penulis sengaja tidak menjelaskan secara rinci, agar teman-teman bisa menikmati sendiri tiap adegan scene dan ekpresi yang tergambar dalam anime ini.. Wajib nonton bro.. Penulis tidak sabar menunggu Episode 2 nya.. Hehe.. Mantappp.. 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Gyakuten Saiban - Sono “Shinjitsu”, Igi Ari!, Jika Seri Detektif Terkenal Ada Conan Edogawa, Maka Seri Pengacara Terkenal Ada Naruhodo Ryuichi"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..