Sinopsis Anime Naruto Shippuden Episode 447, Kisah Gulungan Jiraiya

Anime, 2016, naruto shippuuden, sinopsis, naruto, download, subtitle, indonesia, indo, situs, link, konoha
Episode ini masih episode filler, yaitu episode dan teman-teman terjebak dalam ilusi yang diciptakan oleh Jutsu Kaguya. Melanjutkan dari episode yang sebelumnya yaitu episode 446.
Naruto yang pingsan, setelah kalah bertarung melawan Sasuke dibangunkan oleh teman-temannya, Shikamaru, Neji, Tenten, dan Rock Lee.. Saat sadar, Naruto tidak menemukan Sasuke disampingnya. Ninja penyerang, Ne sudah mundur. Shikamaru tidak berhasil melacak Sasuke, karena hujan.  
Di Konoha, Tsunade sudah menyuruh Izumo dan Kotetsu untuk kembali. Tapi agar aman, Kakashi disuruh berjaga malam oleh Tsunade. Hokage ke -4, Minato dikejutkan kalau ada penyusup yang berhasil masuk ke Konoha. Minato segera mengecek keadaan Konoha.
Tsunade mengenali penyusup tersebut. Ia adalah anak yang diselamatkan Jiraiya dan merupakan murid dari Jiraiya dari Amegakure, Yahiko.. Yahiko mengenalkan dirinya sebagai Pain dari Akatsuki.
Yahiko menjelaskan bahwa Amegakure menjadi sengsara karena 5 negara besar dan lima desa besar, termasuk Konoha. Alasan lain yaitu karena Konoha mengkhianati Amegakure. Untuk itulah Pain, akan memberikan balasan setimpal bagi Konoha.
Yahiko merapalkan jutsunya, Chibaku Tensei. Jutsu ini menyebabkan tanah disekitarnya atau dataran disekitarnya melayang membentuk bola besar di udara. Saat Yahiko melemparkan jutsunya tersebut ke Konoha, Konoha mengalami kehancuran total dan penduduk Konoha terjebak berikut hokage, tsunade juga ikut terjebak didalamnya.
Naruto cs yang dalam perjalanan pulang ke Konoha kaget, karena Konoha yang ia tahu sudah hancur. Naruto melihat bola raksasa melayang diatas Konoha. Saat Neji menggunakan Byakukannya, ia melihat bahwa didalam bola raksasa tersebut ia melihat banyak penduduk Konoha masih terjebak didalamnya.
Didalam bola raksasa tersebut, Hokage dan ninja konoha berusaha mengulur waktu agar tidak terhimpit oleh tekanan jutsu tersebut. Minato (Hokage ke 4) mengusulkan agar dapat melawan tekanan tersebut digunakan jutsu yang setara yaitu Shisekiyojin. Usul itu disetujui oleh Sarutobi Sensei, Kushina, Tsunade dan Minato. Mereka akhirnya memposisikan diri pada 4 arah untuk menahan dan menunda sementara waktu proses penutupan bola raksasa tersebut.
Anime, 2016, naruto shippuuden, sinopsis, naruto, download, subtitle, indonesia, indo, situs, link, konoha
Naruto Lepas Kendali
Dari luar bola, Naruto melawan anggota pain yang lainUntuk mengatasi pain tersebut, naruto menggunakan Senjutsu. Satu persatu berhasil ditaklukan oleh Naruto sendiri. 4 orang pain telah berhasil dikalahkan, tinggal Yahiko yang tersisa.
Naruto kewalahan menghadapi Yahiko. Bahkan kedua tangan terluka oleh serangan Yahiko. Hinata datang membantu Naruto, justru menjadi bulat bulanan oleh Yahiko. Melihat Hinata yang sekarat, Naruto menjadi lepas kendali, cakra Kyubi menguasai Naruto yang mengamuk.
Saat terdesak, Yahiko mengeluarkan Chibaku Tense yang kedua kepada Naruto yang sudah berubah menjadi mode kyubi ekor enam.
Bersambung…      

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Naruto Shippuden Episode 447, Kisah Gulungan Jiraiya"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..