Sinopsis Anime Haikyuu!! Season 2 Episode 17, Daichi Cedera

Anime, 2016, sinopsis, Haikyuu Season 2, download, situs, link, gambar, picture, episode, indonesia, subtitle, volley
Daichi bertabrakan dengan Tanaka
Kapten Tim Karasuno, Sawamura Daichi pingsan setelah Daichi dan Tanaka (pemain no 5) saling bertabrakan dalam pertandingan volleyball melawan Wakunan. Walaupun cedera yang ditimbulkan tidak serius, pelatih dan guru bmenyarankan agar Daichi segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat. Supaya Daichi bisa segera kembali bertanding dalam pertandingan volleyball.
Daichi meminta maaf kepada Tanaka, karena seharusnya Tanakalah yang melakukan cover tersebut. Daichi tidak menyangka jika tubuhnya secara otomotis bergerak juga menuju bola volley tersebut. Sehingga tabrakan tersebut terjadi.

Pelatih Karasuno mengantarkan Daichi menuju rumah sakit terdekat. Daichi yang keluar, digantikan oleh Ennoshita Chikara. Ennoshita berkoordinasi dengan seluruh pemain Karasuno. Karakter Ennoshita dilihat dari segi apapun, paling memiliki jiwa kepemimpinan di kelas dua. Ennoshita adalah speasialis Wing Spiker.
Skore berlangsung sengit kedudukan pon karasuno 20 sedangkan wakunan 18. Di masa lalu Ennoshita sering bolos latihan volley karena sering dimarah-marahi pelatih dan dilatih dengan sangat keras. Suatu ketika diadakan latih tanding, Ennoshita berhasil menangkis serangan Daichi. Saat itu Ennoshita sangat puas karena bisa menangkis/menahan smash Daichi. Ennoshita merasa ada sesuatu yang kurang darinya, yaitu kerinduan latihan keras Volley. Oleh karena itulah, Ennoshita kembali dan meminta maaf kepada senior karena sudah bolos latihan volley.
Kembali ke pertandingan, Ennoshita tidak ingin seperti di masa lalu. Ennoshita berjuang, oleh karena itulah alasan ia bermain Volley kembali. Skore 21-19, unggul Karasuno untuk poin 21. Asahi servis dengan kuat, sehingga pemain Wakunan tidak dapat mengembalikan servis tersebut, poin bertambah menjadi 22. Saat Skore 23-20, Tsukishima digantikan oleh Yamaguchi. Server langsung dilakukan oleh Yamaguchi. Server tersebut masuk, dan Angka Karasuno bertambah 24. Tinggal 1 skore lagi. Berkat kerjasama yang baik, Karasuno bisa mengambil babak pertama.
Pelatih Karasuno, Ukai-San mengabarkan bahwa Daichi dalam keadaan baik-baik saja, walaupun mulutnya sedikit berdarah. Ukai menyuruh agar Daichi istirahat terlebih dahulu agar Daichi bisa pulih secepat mungkin dan bisa kembali membantu pertahanan Karasuno.
Di babak kedua, Karasuno menghadapi perlawanan keras Wakunan. Karasuno tertinggal 4 poin, dimana skore Wakunan vs Karasuno adalah 18 – 14. Tidak adanya Daichi, pertahanan Karasuno menjadi lemah.    

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Haikyuu!! Season 2 Episode 17, Daichi Cedera"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..