Sinopsis Anime Diamond no Ace S2 Episode 43, Ke Sisi Ini

Anime, 2016, sinopsis, diamond no ace, download, situs, link, gambar, picture, todoroki, baseball, indonesia, subtitle
Episode sebelumnya yaitu 42. Banyak pendukung dan penonton yang memuji penampilan Todoroki dari Yakushi. Baik sebagai batter dan pitcher, Todoroki sama-sama hebatnya. Pemukul 4, 5, dan 6 dari Seido tidak berkutit dengan lemparan Todoroki.
Terjadi pergantian team. Nori Kawakami pitcher Seido melakukan lemparan kepada pemain Yakushi. 1 out dan runner berada di base 1. Pemain yang berikutnya berhasil diatasi dengan baik berkat kerjasama yang baik dengan penjaga base 1. 2 out, pemain berada di base 2.
Mishima yang menjadi pemukul yang berikutnya, berhasil memukul bola tersebut. Namun Shirasu berhasil menangkap bola yang melayang tersebut dengan mudah. 3 out, posisi berganti.
Todoroki tetap menjadi pitcher, sedangkan seido yang berada di daerah batting. Yakushi tidak berhasil mendapat angka.
Todoroki yang melempar dengan keras, menyulitkan pemain seido menambah angka. Kawakami yang menjadi pemukul, berhasil memukul lemparan Todoroki. Namun hal tersebut bisa digagalkan oleh pemain Yakushi. Akibat lemparan dan pukulan keras tersebut, jari-jemari Kawakami menjadi sedikit kesakitan. Pemukul setelah kawakamipun juga berhasil dilumpuhkan oleh Todoroki.
Kawakami teringat akan masa lalunya. Ia selalu minder karena ia tidak memiliki bakat dalam bermain baseball. Namun pada saat SMP kelas dua, ia menemukan semangat dari dalam dirinya untuk memberikan perlawanan kepada lawan. Walaupun Kawakami tidak memiliki bakat, ia tetap berusaha keras dan berlatih keras agar tetap menempati mound.
Memasuk inning ke 4, Yakushi juga belum bisa menambah angka. Pemukul pertama yaitu Todoroki, Miyuki meminta agar Kawakami bermain agresif, karena tidak ada pemain Yakushi yang berada di base. Todoroki terlihat sangat menonjol dan semangat sekali untuk segera memukul bola lemparan Kawakami.
Merasa tertantang, Kawakami memberikan bola ke zona dalam, dengan menggunakan lemparan slider. Todoroki berhasil memukul lemparan tersebut dan menjadi home run. Todoroki melakukan home run dengan pukulan sisi kiri lapangan.
Akhirnya angka Yakushi berhasil dicetak oleh Todoroki sehingga dari posisi 0 berubah menjadi 1. Setelah Todoroki, dilanjutkan oleh Sarada. Sarada sebenarnya tidak bisa memukul lemparan yang sulit. Sarada hanya bisa memukul lemparan yang mudah untuk dipukul saja. Sarada berhasil menuju base 1 dengan aman. Setelah Sarada, dilanjutkan Hirata.
Bersambung

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Diamond no Ace S2 Episode 43, Ke Sisi Ini"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..