Rumah Subsidi Kota Bengkulu ?

Manakah desain dan kualitas rumah yang Anda pilih rumah komersil kah atau rumah subsidi?
Rumah komersil yang awet jangka panjang atau rumah subsidi dengan bahan material rumah seadanya yang tahan untuk jangka waktu tertentu saja?
Lokasi rumah strategis dengan lingkungan nyaman dan kelengkapan fasilitas (Griya Pelangi) atau Lokasi yang jauh dari tempat Kantor Anda Berada?
Jalan masih becek (tanah/batuan koral) atau jalan yang sudah di cor beton?
Kualitas rumah yang terjamin dan dicover oleh asuransi agar bisa klaim rumah jika sesuatu terjadi pada rumah anda (rumah Komersil) atau kualitas rumah yang patut dipertanyakan dan klaim asuransi yang perlu diminta info lebih lengkap?

artikel lainnya:

 
Ada banyak sekali perumahan yang ada di kota Bengkulu, dari rumah subsidi sampai dengan rumah komersil. Lokasi rumah yang ada di tengah kota, sampai diperbatasan kota. Mulai dari harga 110 juta sampai dengan ratusan juta berbagai macam tipe dan luas tanah yang bervariasi satu sama lain.
Masyarakat Kota Bengkulu masih memandang bahwa factor harga menjadi pertimbangan terbaik, jika berencana membeli rumah di perumahan yang ada di Kota Bengkulu. Perumahan subsidi ini berdomisili mulai dari betungan sampai dengan tugu hiu dengan tipe yang dimensi yang beragam. Biasanya kesamaan dari tipe subsidi ini yaitu type rumah 36. Jangan asal membeli rumah, karena Anda perlu cek langsung lokasi perumahan dan mencari tahu kredibilitas developer perumahan tersebut.
Harga rumah subsidi dipatok lebih murah daripada type rumah 36 komersil. Rendahnya harga perumahan subsidi, karena perumahan ini hanya menyediakan fasilitas standar, seperti 1 kamar tidur, 1 wc dan 1 ruang tamu. Untuk Air (sumur bor), calon pembeli rumah mesti membuatnya sendiri Sedangkan pada rumah komersil dengan tipe yang sama, yaitu tipe 36, biasanya sudah termasuk. Sehingga penghuni rumah sudah bisa langsung menghuni rumah tersebut.
Murahnya rumah subsidi tersebut tidak terlepas dari material bangunan rumah tersebut. Biasanya bahan material bangunan ditekan seminimal mungkin, sehingga anggaran 2 rumah subsidi sama dengan harga 1 rumah komersil. Sehingga wajar jika, dari segi kualitas dan ketahanan jangka panjang maka rumah komersil tipe 36 lebih tahan lama untuk investasi jangka panjang dibandingkan rumah subsidi. Misalnya rumah komersil di Griya Pelangi sudah termasuk cover asuransi, cartpot, Jalan sudah dicor beton, dan lengkap fasilitas lapangan tenis dan motor cross (lebih lengkap).
Coba bandingkan desain rumah subsidi dengan rumah komersil

Rumah Komersil

harga rumah, perumahan, griya pelangi, rumah subsidi, rumah komersil, kota bengkulu,












Rumah Subsidi
harga rumah, perumahan, griya pelangi, rumah subsidi, rumah komersil, kota bengkulu,

Untuk rumah komersil diatas yaitu rumah komersil di Griya Pelangi (lokasi Pekan Sabtu) sudah dilengkapi oleh plafon gypsum dan rangka baja ringan. Siap Huni dengan pilihan tipe 36, 40, 45 dan 50. Dimana dimensi tanahnya rata-rata 150 m2. Contoh Perhitungan Rumah Griya Pelangi

Tertarik untuk Untuk tipe rumah yang lain bisa di hubungi Agen property (Hada – 085228864966)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Rumah Subsidi Kota Bengkulu ?"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..