Jual Laptop Gaming Murah Asus A43S Kota Bengkulu

laptop, asus, A43S, kota bengkulu, jual laptop, gaming, laptop murah, gamer, anime, film, movie, software
Asus adalah salahsatu merek ternama yang sudah diakui oleh gamer seluruh dunia. Banyak gamer yang membeli Asus dikarenakan merek laptop ini memberikan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Asus A43S memberikan arti dari sebuah game dan performa terbaik. Tujuan pemilik laptop menjual laptop ini karena penulis memerlukan uang segera. Tidak perlu repot lagi menginstal ulang, karena Anda sudah bisa menggunakan laptop ini secara langsung, dan bisa memilih menghapus software atau data yang dirasa tidak terpakai lagi.

Laptop ini biasa saya gunakan untuk bermain game Final Fantasy VI, Legend of Dragon, Final Fantasy V, Final Fantasy IX, dll. Laptop ini juga telah diinstal software CorelDraw, Emulator dan Game PS, Emulator dan Game NDS, Emulator GBA serta game dan SPSS. Selain itu laptop ini juga diinstal oleh berbagai software seperti Microsoft Office 2007, Adobe Reader 9, IDM (software untuk download data dari internet dengan cepat), software K-Lite Codec Pack, PowerDVD (untuk menonton format film DVD), dan sebagainya.  

Belum puas?

laptop ini juga dilengkapi berbagai macam koleksi film dan anime terbaru 2016 seperti The Flash (2014) Season 2, Mobile Suit Gundam – Thunderbolt, Dragon Ball Super, Boruto - Naruto The Movie, Detektif Conan, Diamond no Ace S2, Hai to Gensou no Grimgar, Haikyuu!! Season 2, Naruto Shippuden, Yu-Gi-Oh! Arc-V, One Piece, dan sebagainya.

Spesifikasi lengkapnya dapat dicek lebih lengkap dibawah ini:

Laptop Asus A43S
- Processor Intel Core i3 2350M~2.3Ghz
- 14 LED
- DVD RW multi-Camera-Wifi-Cardreader-Lan
- RAM 4 GB DDR3 (diupgrade dari 2 GB menjadi 4 GB)
- VGA Intel HD Graphic
- HDD 500Gb 
- VGA 2 : Nvidia Geforce 610M ~ 2GB
- Baterei
- Kelengkapan : Unit - Adaptor Asus

Harga Laptop Bekas Asus A43S dijual
Rp. 4.200.000,- (Hada – 085228864966) à Bagi yang menginginkan informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomor diatas (tanpa perantara) langsung dengan penjual..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Jual Laptop Gaming Murah Asus A43S Kota Bengkulu"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..