Sinopsis Anime Musaigen no Phantom World Episode 4, Tersesat di Dunia Phantom

anime, 2016, sinopsis, Musaigen no Phantom World, download, review, situs, link, gambar, picture, episode 4
Reina makan yakiniku sepuasnya
Sebagai bayaran membereskan phantom, Izumi Reina cs mendapatkan kupon makan gratis Yakiniku sepuasnya. Reina mengajak Mai Senpai dan Haruhiko. Sang pemilik toko yakiniku dengan tatapan kosong melihat Reina melahap habis yakiniku, tidak terhitung lagi berapa piring yang telah Reina gunakan. Pemilik yakiniku itu merasa seperti ingin bunuh diri, haha.
Merasa belum kenyang, Reina memesan lagi 2 porsi iga ekstra tebal dan daging Horuman berikut sausnya. Sang pelayan yakiniku hanya bisa pasrah saja. Reina merasa senang sekali hari itu, bahkan Haruhiko dan Mai Senpai berjanji akan menemani Reina ketempat yakiniku ini lagi dikemudian hari.
Saat sedang melamun, melintaslah motor yang kencang. Reina mengira itu adalah kakak perempuannya, tapi ternyata setelah dilihat lagi itu adalah pengemudi motor pria. Walaupun Reina memiliki kemampuan untuk menyegel phantom, namun orangtuanya malah tidak menyukai kemampuan Reina tersebut. Bis berhenti di depan Reina, dan ia menaikinya.
anime, 2016, sinopsis, Musaigen no Phantom World, download, review, situs, link, gambar, picture, episode 4
Bus Phantom
Pada saat didalam bis itu, Reina merasakan kejadian aneh. Tiba-tiba ia sudah sampai dirumahnya tanpa ia sadari. Ia merasa seperti sedang bersama kakak perempuannya. Reina membahas keanehan tersebut dengan Haruhiko cs. Ruru chan (phantom milik Haruhiko) beranggapan bahwa Reina telah terkena sihir. Minase menjelaskan bahwa bisa yang dinaiki Reina adalah phantom. Minase mengatakan bahwa Reina telah dirasuki.
Untuk menyelidiki phantom bis itu, Haruhiko, Reina, Mai Senpai, dan Minase menunggu di tempat pemberhentian bis Reina kemarin. Tiba-tiba muncul bis phantom tersebut. Setelah Reina dan Haruhiko menaikinya, bis phantom itu menghilang kembali. Minase menjelaskan jika hal ini terus terjadi, maka bisa saja Reina dan Haruhiko tidak akan bisa kembali lagi. Bis itu menurunkan Reina dan Haruhiko negeri khayalan (mirip kisah Alice in the Wonderland).
anime, 2016, sinopsis, Musaigen no Phantom World, download, review, situs, link, gambar, picture, episode 4
keluarga phantom didunia khayalan Reina
Reina berbicara dengan ayah ibunya yang berwujud kelinci didunia khayalan tersebut. Haruhiko menyadari bahwa mereka adalah phantom. Saat Haruhiko mencicipi nasi tersebut tiba-tiba muncul telinga kelinci di kepala Haruhiko dan menjadi kehilangan kesadaran. Besok paginya Haruhiko dan Reina kembali ke sekolah dan menaiki bis phantom kemarin. Saat sadar tiba-tiba Reina dan Haruhiko sudah berada di depan rumah Reina dan ketika melihat jam di HP, Haruhiko jadi menyadari bahwa selama di dunia khayalan Reina waktu menjadi berhenti.
Setelah diusut, ternyata phantom bis tersebut memiliki kemampuan menghipnotis manusia dan membawanya ke dunia phantom. Reina belum memberitahu orangtuanya kalau ia telah bergabung dalam klub pemburu phantom. Orangtuanya menganggap sesuatu yang berhubungan dengan phantom adalah sesuatu yang rendah dan tabu untuk dibicarakan. Hal itulah yang menyebabkan kakak perempuan Reina lari dari rumah.
Kakak Reina suka sekali menaiki motor. Ia sering membonceng Reina di motornya. Reina merasa terbebani karena menyimpan perasaan itu dalam relung hatinya. Perasaan itulah yang dimanfaatkan oleh bis phantom. Setelah pulang sekolah, Reina, Haruhiko, dan Mai Senpai menunggu di tempat pemberhentian bis tersebut. Lagi-lagi karena masih ada pengaruh dari bis phantom itu, Haruhiko dan Reina seperti kehilangan kesadaran. Mai Senpai dan Ruru-chan mengikuti sampai ke dunia khayalan. Tidak sadar Mai Senpai juga memakan makanan yang ada diatas meja. Mai Senpai pun jadi kehilangan kesadaran seperti Reina dan Haruhiko, haha..
Saat dalam toilet, Haruhiko menjadi sadar. Haruhiko segera membawa Reina ke toilet. Didalam toilet tersebut berket Haruhiko, Reina juga kembali sadar. Karena Reina sudah sadar, dunia khayalan tersebut ternyata adalah parasit dalam mimpi Reina.
Phantom tersebut mengatakan bahwa jika Reina bersedia, Reina bisa selalu bersama dengan phantom tersebut selamanya di dunia khayalan (dunia phantom). Reina menjadi terhipnotis dengan ucapan phantom tersebut. Namun Haruhiko mengingatkan Reina jika ia pergi ke sisi phantom tersebut, Reina tidak akan bisa kembali ke dunia selamanya. Haruhiko juga mengatakan jika Reina pergi, siapa yang akan menunggu kakak kandung Reina yang pulang di rumah, ketika Reina tidak ada di rumah. Hal itu menyadarkan Reina, dan Reina menjadi ragu. Phantom berwujud kelinci tersebut akhirnya hilang dari hadapan Reina selamanya.
Saat hal itu berakhir, Reina, Mai Senpai, Haruhiko dan Ruru-chan kembali ke dunia nyata.. Tidak disangka setelah kejadian tersebut, Reina diijinkan oleh orangtuanya bergabung ke dalam klub pemburu phantom di sekolah. Bersambung ke episode 5       
     
Bagi yang ingin sinopsis anime ini dari awal, bisa menuju pada

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Musaigen no Phantom World Episode 4, Tersesat di Dunia Phantom"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..