Review Anime Active Raid, Skuad Rahasia Jepang Tahun 2035

anime, 2016, active raid, download, anime active raid, polisi, jepang, situs, gambar, link, nonton, active, robot
Anime yang direview kalini ini yaitu Active Raid. Anime adalah kisah tentang pelayanan keamanan masyarakat oleh tim A.C.T.I.V.E. Jepang, dimana saat itu tingkat kriminalitas sangat tinggi. Pihak kepolisian dan garda keamanan nasional menciptakan unit baru yang dinamakan skuad khusus A.C.T.I.V.E. Active merupakan singkatan dari Armored Combined Tactical Intelligence Vanguard Element atau lebih ringkasnya disebut Agensi Polisi Negara Jepang di tahun 2035.


Sepertinya anime ini cukup menjanjikan karena desain maupun bentuk menyerupai desain gundam yang futuristic tersebut. Bermula dari dua kriminal menggunakan unit Willwear mencuri 250 Kg emas dari Lab Iwasaki material di distrik Oomiya, Saitama. 2 unit tersebut merupakan model yang sama, namun memiliki perlengkapan khusus. Pencuri tersebut menuju stasiun Tokyo dengan kecepatan 50 km/jam.

Bagaimana kisah unit khusus active ini menangkap kedua pencuri tersebut? Daripada penasaran silakan nonton langsung saja, bro.. J

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Anime Active Raid, Skuad Rahasia Jepang Tahun 2035"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..