Final Fantasy X-2 Berjalan Mulus di PC

final fantasy, final fantasy x2, final fantasy x-2, download, setingan, emulator pcsx2, pc, games, mulus, ekstraks
Setelah browsing forum tentang setingan final fantasy X-2 untuk PCSX2 sana-sini akhirnya, penulis menemukan setingan yang tepat supaya mulus berjalan di PC. Memang sih, kebanyakan forum mengatakan bahwa spesifikasi komputer juga harus menunjang agar, berjalan lancar. Karena walaupun penulis sudah mendapatkan emulator PCSX2 yang terbaru pun kalau setingannya berbeda, spesifikasi berbeda, maka hasilnya juga berbeda. Lebih tinggi spesifikasi diatas maka semakin bagus..

Spesifikasi PC penulis:
CPU-Phenom II x4 3.7ghz
Motherboard- Asus M5A97
Graphics Card- ATI Raedon 5770 series
8gbs of ram PNY DDR3
Windows 7 ultimate 64 bit

Bagi yang tidak ingin direpotkan dengan menyeting sejak awal, tinggal download emulator PCSX2 nya dilink dibawah, cukup ekstraks saja.. Sehingga Anda tidak perlu repot lagi mencari setingan dan mendownload. Tinggal ekstraks, langsung bisa dimainkan. Namun khusus untuk joypad mesti diseting ulang.


Setingan controler pada, gambar dibawah ini milik penulis, bisa disesuaikan dengan selera
final fantasy, final fantasy x2, final fantasy x-2, download, setingan, emulator pcsx2, pc, games, mulus, ekstraks


Emulator PCSX2nya disini:
via mediafire 
via ziddu

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Final Fantasy X-2 Berjalan Mulus di PC"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..