Dragon Ball Super Tidak Seperti Yang Diharapkan


dragon ball, dragon ball super, anime, download, gambar, link
Sebenarnya anime ini ingin penulis pilih menjadi nomor satu. Namun karena story anime ini menyerupai atau dikatakan mirip daripada penulis cap sama storynya dengan versi movienya (Resurrection F atau Pertempuran Son Goku melawan Beerus), tidak heran jika banyak juga penggemar dragon ball super yang kecewa. Awalnya banyak veteran dragon ball termasuk penulis memiliki harapan yang besar menjadi kecewa setelah menonton dragon ball super ini.

Penulis bukanlah orang baru dalam menonton dragon ball series ini, mulai dari sejak era songgoku masih kecil dan berguru kepada kamesennin bersama krilin, lalu masuk pada era Freeza, Android dan Cell, dan terakhir yaitu Buu Saga. Lalu dilanjutkan ke dragon ball super ini. Ternyata dalam anime ini juga memasukan story saat pertempuran goku melawan beerus (dewa penghancur) dan saat ini episode lagi tayang, juga masuk pada kebangkitan Freeza dan penyerangannya ke Bumi.

dragon ball, dragon ball super, anime, download, gambar, linkWalaupun begitu tidak sama persis, seharusnya Akira Toriyama tidak perlu memasukan hal tersebut karena sudah ada movienya. Apakah seorang Akira Toriyama sudah kehabisan ide, sehingga merasa perlu memasukan plot beerus dan freeza dalam dragon ball super? Terus Apa dong fungsi movie tentang Beerus (dewa penghancur alam semesta ke 7) dan movie tentang kebangkitan Freeza menyerang bumi? Apakah hanya untuk profit semata?

Semoga saja hal ini tidak terulang kembali, dan dragon ball super tetap menawarkan kesegaran cerita dan sesuatu yang belum ada di movie sebelumnya, sehingga dragon ball super tetap menjadi anime yang selalu ditunggu kehadirannya setiap episode barunya.. Semoga

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Dragon Ball Super Tidak Seperti Yang Diharapkan"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..