Diamond No Ace Season 2, Anime Olahraga Terbaik Tahun ini

Anime, baseball, diamond no ace, download, season, link, situs, movie, tokyo
Ditengah banyaknya anime bergenre olahraga yang sudah ada, ternyata anime diamond no aces yang telah mencapai season 2 ini tetap menjadi pilihan utama ditonton penggemar anime sport. Selain anime tersebut, Haikyuu!! Season 2 juga layak menjadi suksesor anime olahraga terbaik selain diamond no aces season 2 tersebut.


Setelah penulis melakukan riset dan browsing ke berbagai situs ternyata banyak penggemar anime sangat menyukai anime baseball yang berfokus cerita pada smu Seido yang berusaha mencapai koshien (pertandingan turnaman baseball antara pemenang smu di tingkat nasional di Tokyo) tetap meraih rating yang tinggi.

Ternyata rahasianya yaitu jalan cerita yang tidak monoton, efek visualisasi lemparan yang sesuai dengan ekspektasi penonton, serta luapan emosi dan konflik antara pemain baseball yang diramu dengan tepat, dan jika Anda sudah menonton episode yang sudah ditayang hari ini menjadi tidak sabar untuk menanti apalagi yang akan terjadi di episode mendatangnya.

Hal inilah yang terkadang banyak yang dilupakan oleh pengarang (mangaka) saat akan menserialisasikan dari versi manga ke anime. Keindahan gambar dan suara tidak selalu menjadikan, versi anime menjadi hit dan popular. Lihat saja anime Shincan, walaupun secara gambar tidak terlalu bagus dengan gambar Young Black Jack (anime sedang tayang saat ini di TV Tokyo), rating Shincan masih lebih baik daripada anime Young Black Jack ini.

Menurut Anda, anime olahraga apa yang terbaik menurut Anda? Silakan komentar dibawah ini..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Diamond No Ace Season 2, Anime Olahraga Terbaik Tahun ini"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..