Cara Main Cashflow 101 di Mac OS, Linux atau Operating System selain Windows

CASHFLOW 101, cashflow, game, download, wine, mac os, linux, windows
Sistem operasi computer yang terbanyak saat ini adalah Operating System (OS) Windows milik Microsoft.  Windows lebih duluan muncul dahulu daripada Macintosh maupun Linux. Tampilan windows GUI dan kemudahan OS ini pada eranya, membuat Windows menjadi popular mengalahkan OS Macintosh maupun Linux. Banyak pengembang game akhirnya jatuh hati kepada OS Windows ketimbang Mac OS maupun linux.

Termasuk game Cashflow 101 dan 202 yang notabene adalah game untuk windows, sekarang sudah bisa dimainkan Mac OS dan Linux. Jika diwindows, cashflow 101 dan 202 ini bisa langsung diinstal dan dimainkan, maka untuk di OS Mac dan Linux memerlukan bantuan software khusus agar bisa dimainkan secara sempurna di Mac OS dan Linux.


Nama software tersebut adalah Wine. Software tersebut bertindak sebagai emulator (seolah-olah berjalan di sistem windows) agar dapat memainkan game cashflow 101 dan 202 secara sempurna pada OS selain Windows. Dengan adanya software tersebut, tidak hanya cashflow 101 dan 202 yang dapat berjalan. Akan tetapi game lain selain cashflow juga dapat berjalan lancar di lingkungan Macintosh dan Linux. Melalui youtube dan keyword “game windows and Mac Os or Linux“, akan tampil video "How to play window games on Mac" or Linux (cara bagaimana install dan memainkan game windows di mac).





Langkah-langkahnya
1. Instal dulu software WINE
2. Instal Cashflow 101 dan 202 seperti biasa (langkah-langkahnya bisa diikuti pada panduan ebook cara install cashflow yang sudah ada dalam pembelian cashflow 101 dan 202)
3. Game siap dimainkan di Mac OS atau Linux.

Untuk lebih jelasnya bisa download ebook cara instalnya atau melihat di video youtube secara langsung.. Selamat mencoba

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Main Cashflow 101 di Mac OS, Linux atau Operating System selain Windows "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..