Anime Tamat di Desember 2015

anime, one punch man, ushio to tora, shingeki kyojin, young black jackAda empat anime yang tamat pada bulan desember 2015 yaitu anime tentang dokter (young black jack), versi SD dari anime shingeki (Shingeki! Kyojin Chuugakkou), Ushio to Tora dan terakhir yaitu anime superhero plontos (One Punch Man). 
·         Young Black Jack (12 Episode)
·         Shingeki! Kyojin Chuugakkou (12 Episode)
·         One Punch Man (12 Episode)
·         Ushio to Tora (26 Episode)

Dari empat anime tersebut yang mendapatkan hype yang luar biasa yaitu dari anime One Punch Man. Anime pendatang baru yang lanjut mendapatkan animo fans yang tinggi. Namun sangat disayangkan anime ini tamat dengan jumlah episode sebanyak 12 buah.

Banyak fans anime termasuk penulis, berharap anime ini kembali lagi ke season 2 pada musim summer 2016 ini. Namun mengingat jadwal anime di januari 2016 sudah keluar,  sepertinya fans anime one punch man mesti bersabar menunggu lebih lama lagi.

anime, one punch man, ushio to tora, shingeki kyojin, young black jackRating anime Ushio to Tora memang tidak setinggi anime One Punch Man, ushio to tora memiliki penggemarnya tersendiri. Anime ini menceritakan tentang petualangan Ushio dengan senjata pamungkasnya yaitu tombak kemono dalam memberantas yokai (siluman jahat) ditemani yokai kuat yang bernama Tora. Sebanyak 26 episode yang telah tayang membuktikan bahwa walaupun sebagai pedatang baru seperti anime one punch man, anime yokai ini telah mendapatkan perhatian luas dari penggemar anime seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Anime Shingeki! Kyojin Chuugakkou cukup menghibur dan mengobati kerinduan sambil menunggu shingeki no kyojin season 2. Versi parody Chuugakkou cocok untuk mengobati kerinduaan akan eren, mikasa dan armin yang selalu ditunggu kemunculan. Cukuplah versi shingeki kyojin chuugakkou sampai disini, karena fans sudah berharap kelanjutan cerita dari anime shingeki no kyojin season 2.. teman-teman  setuju? Hehe

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Anime Tamat di Desember 2015"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..