Sonic Lost World Versi PC Window rilis 2 Nov 2015

Sonic Lost World, pc, game, window, sonic, lost world, deadly six
Deadly Six
Sonic Lost World yang merupakan game terbaik buatan Sega akan akan diremake ulang untuk PC Window. Untuk versi PC ini, terjadi peningkatan mulai dari lansekap widescreen, dukungan resolusi HD, cloud save, ada Steam achievement, dan leaderboard untuk setiap level. Kelebihan versi PC ini yaitu juga sudah dipaketkan DLC Nightmare yaitu versi Deadly Six dapat lansung dimainkan, lengkap dengan stage, boss, dan kekuatan Black Bomb.

Rencananya Sonic Lost World versi PC ini sudah dapat ditemukan di pasar mulai tanggal 2 November 2015 mendatang, dan dijual seharga Rp. 350 ribuan. Bagi kalian yang telah memesan melalui situsnya akan mendapatkan Sonic and All-Stars Racing Transformed secara cuma-cuma.
Sonic Lost World, pc, game, window, sonic, lost world, deadly six 
Gameplay Sonic Lost World ini berkutat seputar kerjasama Sonic dan Dr. Eggman yang awalnya adalah musuh bebuyutan Sonic harus berjibaku dan bekerja sama untuk menghentikan Deadly Six dalam sebuah dunia yang dinamakan Lost Hex. Baik Sonix dan Eggman bekerja sama agar planet tidak dihancurkan oleh Deadly Six.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sonic Lost World Versi PC Window rilis 2 Nov 2015"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..