Nyari Gameplay seperti Subway Surfers Cobain QuickBoy, Lebih Mantap Bro


quickboy, game, android, download, ios, running gameBosan temple run, subway surfers atau despicable me, maka cobain genre game running ini. Banyak yang bilang, bahwa game QuickBoy digadang-gadang dapat menyaingi kesuksesan running game yang sudah ada di android.

Mungkin hal ini cukup beralasan, karena setelah mencoba sendiri memainkan game ini di smartphone penulis sangat mengasyikan dan bikin ingin main lagi dan lagi.

Game buatan netmarble ini memiliki aksi yang tidak ditemukan running game yang lain sperti, jembatan runtuh, berlari, meluncur, melompat, dan aksi lainnya. 
quickboy, game, android, download, ios, running game 
inti cerita game ini yaitu dimana quickboy berjuang memberikan harapan bagi keselamatan hidup manusia, dengan latar lingkungan dimana quickboy ini hidup  diantara virus epidemi yang membahayakan dan mematikan.

Yuk cobain main Quickboy... Hehe
Download QuickBoy (Android | iOS)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Nyari Gameplay seperti Subway Surfers Cobain QuickBoy, Lebih Mantap Bro"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..