Main Game COC di PC Lebih Puas Daripada di Smartphone


coc, pc, bluestacks, bbm, line, wa, laptop, cara main coc di pcTidak hanya COC (Clash of Clans), Chatting via BBM, Line, WA, yang selama ini hanya jalan di Android pada smartphone, maka sekarang sudah bisa dilakukan di PC atau Laptop Windows. Hal tersebut bisa dilakukan karena menggunakan apkasi BlueStacks.  Coba Anda bayangkan lagi sibuk clan war bersama teman-teman, tiba-tiba baterai tablet atau smartphone habis. Tentu hal tersebut cukup mengesalkan bukan. Nah solusinya yaitu agar tidak kehabisan baterai lagi maka memainkan COCnya yaitu di PC atau bisa juga di laptop.
coc, pc, bluestacks, bbm, line, wa, laptop, cara main coc di pc
Aplikasi BlueStacks ini tidak hanya COC saja yang dapat berjalan sempurna, tapi Anda juga bisa menjalan aplikasi game lain seperti hayday, zynga poker, billiard online dan sebagainya. Dengan adanya BlueStacks ini sambil memainkan game juga bisa sambil chatting bersama teman-teman online yang lain.
coc, pc, bluestacks, bbm, line, wa, laptop, cara main coc di pc
Manfaat bermain COC di PC daripada di smartphone yaitu layar yang lebih besar daripada layar smartphone. Tentu saja dengan adanya layar yang lebih besar tersebut akan memberikan kepuasan yang berbeda dibandingkan dimainkan di smartphone Android atau iOS Anda. Sehingga BlueStacks menyediakan dua versi yaitu BlueStacks untuk pemakai Windows dan BlueStacks untuk Mac. Hampir semua game & aplikasi yang terdapat pada Google Playstore bisa dijalankan di BlueStacks.

Pingin mencoba BlueStacks? Anda bisa download melalui tautan link dan install di PC/laptop Anda.


Setelah Anda selesai install BlueStacks, buka program bluestacks lalu install opera, lalu browsing ke google playstore dan download deh clash of clans.. Sama seperti cara download dan install applikasi di google playstore lainnya.

Baca Juga, Cara Instal COC di Windows
coc, pc, bluestacks, bbm, line, wa, laptop, cara main coc di pc
Tampilan BlueStacks

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to " Main Game COC di PC Lebih Puas Daripada di Smartphone "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..