Kunci BBM Anda, Agar Tidak Dibaca Orang Lain

multi lock, android, bbm, line, wechat, wa, lock, aplikasi pengunciAplikasi ini hanya bekerja pada sistem android. Terkadang secara tidak terduga mungkin teman kita atau adik kita ingin meminjam hp Anda untuk sekedar sms ke temannya. Sebagai teman/kakak yang baik tentulah Anda tidak akan curiga. Sebab keperluan mereka hanya sekadar buat sms. Namun, yang perlu Anda sadari, bisa saja tanpa sengaja mereka membuka aplikasi messagging atau aplikasi chatting seperti BBM, line, atau WA. Padahal dalam aplikasi chatting tersebut banyak sekali hal-hal privasi yang menurut Anda, hanya Anda yang boleh  mengaksesnya. Solusinya yaitu menggunakan aplikasi pengunci misalnya multi lock.

Menurut googleplay aplikasi multi lock ini dapat mengunci bbm, wechat, line, wa, gmail, facebook, kakao talk, twitter, instagram, YM, yang akan dilindungi dengan PIN. Kamu hanya perlu membuat 4 digit untuk PIN sebagai password masuk ke aplikasi tersebut. Nanti jika ada seseorang yang memasukkan PIN yang salah dan ponsel Anda memiliki kamera depan, perangkat akan mengambil foto penyusup dan menyimpannya di dalam aplikasi. Keren bukan ? hehe
 multi lock, android, bbm, line, wechat, wa, lock, aplikasi pengunci

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Kunci BBM Anda, Agar Tidak Dibaca Orang Lain "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..