Fitur Tie Breaker pada Update Clash of Clans September 2015

coc, clash of clans, tie breaker, supercell, update
Fitur baru yang digunakan pada update Clash of Clans (COC) bulan September 2015 kemarin yaitu Tie Breaker. Apakah Anda masih binggung fungsi dari fitur Tie Breaker ini? Tidak perlu khawatir karena penulis akan menjelaskannya secara detail.

Adanya fitur Tie Breaker pada COC September kemarin menjadikan skor bukanlah hal mutlak menentukan pemenang mutlak dari sebuah Clan War. Justru skor juga ditentukan oleh cara lain yaitu adalah Destruction. Nilai destruction ini maksudnya akumulasi dari jumlah persentase pada setiap serangan yang ada.

Sebagai contoh pada saat clan war, ketika menyerang Anda menyerang musuh (clan lawan) kamu hanya menghasilkan 65% kerusakan pada base lawan dan mendapatkan 2 bintang, sedangkan di lain sisi lawan menyerang kamu dengan 78% dan juga mendapatkan 2 bintang.

Secara skor, karena baik clan Anda maupun clan lawan sama-sama mendapatkan 2 bintang, nah disinilah peran Tie Breaker, pemenang clan war akan ditentukan berdasarkan jumlah destruction atau kerusakan yang dihasilkan. Clan yang memiliki total destruction terbanyak, itulah yang menjadi pemenangnnya.. Menarik bukan sistem Tie Breaker ini? :)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Fitur Tie Breaker pada Update Clash of Clans September 2015"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..