Bosan Tampilan BBM yang itu Saja, Pakai BBM Mod


android, bbm, bbm mod, modifikasi bbm, bosan tema bbm
BBM yang asli dari officialnya memang menawarkan keamanan yang bagus karena selalu terupdate. Namun bentuk tampilan/interface bbm yang hanya warna itu-itu saja membuat bosan pengguna bbm. Bagi kalian yang ingin mencoba bbm tema lain maka Anda bisa menggunakan cara dibawah ini. Bbm tersebut lebih dikenal dengan istilah BBM Mod yang merupakan modifikasi dari bbm yang ada. Ada banyak BBM Mod di googleplay seperti bbm mod naruto, bbm mod transparan, bbm mod bola, dsb. Bisa di searching di google playstore dengan kata kunci "bbm mod". 
android, bbm, bbm mod, modifikasi bbm, bosan tema bbm

Untuk menggunakan BBM Mod yang sudah didownload dari googleplay, kamu harus uninstall terlebih dahulu BlackBerry Messenger Official-nya. Jika tidak, BBM Mod yang akan kita gunakan nanti, tidak akan bisa di-install.

Untuk menghapus BBM asli dengan mengakses pada Setting (Pengaturan) -> App -> Downloaded. Pilih BBM kemudian tekan Uninstall.

[Tidak perlu khawatir ttg PIN atau Kontak, karena saat login nanti di BBM Mod menggunakan Email yang sama, maka PIN dan Kontak tidak akan berubah]

Nah setelah BBM yang asli sudah di uninstall, maka baru bisa di install BBM Mod yang sudah didownload tadi. Keren bukan tampilan BBM mod ya, hehehee

Contoh bbm mod yang didapatkan dari googling
BBM mod versi kayu
android, bbm, bbm mod, modifikasi bbm, bosan tema bbm

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Bosan Tampilan BBM yang itu Saja, Pakai BBM Mod"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..