Info Lengkap Anime Gundam 2015, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans

gundam, anime, Mobile Suit Gundam, Tekketsu No Orphans, Iron-Blooded Orphans, gambar, cerita, reviewBandai tidak terlalu menunggu setelah Gundam G no Reconguista yang kurang mendapat antusias tinggi dari para penggemarnya, akhirnya menamatkan seri gundam tersebut lebih cepat. Gundam G no Reconguista tersebut akan diganti dengan seri gundam terbaru. Gundam terbaru ini direncanakan akan ditayangkan pada tanggal 4 Oktober 2015 di Jepang.

Dijepang anime Gundam terbaru ini diberi nama Mobile Suit Gundam: Tekketsu No Orphans. Sedangkan untuk versi anime Englishnya akan dirilis dengan nama Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans.

Gundam baru ini mengambil seting cerita yaitu 300 tahun setelah perang besar yang dikenal dengan nama “Yakusai-sen (Disaster Festival War).” Sosok pemuda yang bernama Mikazuki Augus yang bekerja di perusahaan CGS (Chryse Guards Security) di Mars sebagai bodyguard pribadi. Nantinya Mikazuki Augus akan menjadi pilot yang mengendarai Gundam Barbatos. Sebagai bodyguard, Mikazuki Augus menerima misi untuk melindungi Cuderia Aina Bernstein.Tidak disangka ternyata, Cuderia Aina sendiri sedang merencanakan kudeta terhadap kota Chryse di Bumi. Gundam Barbatos merupakan Gundam pertama yang akan muncul di seri Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans ini. Gundam Barbatos ini lebih fokus pada jarak dekat. Gundam ini tidak menggunakan Beam Saber, namun ia menggunakan Glaive.
 

gundam, anime, Mobile Suit Gundam, Tekketsu No Orphans, Iron-Blooded Orphans, gambar, cerita, review, gundam barbatos

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Info Lengkap Anime Gundam 2015, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..