Aplikasi Android Terbaik Pengusir Nyamuk

Ada cara ampuh mengusir nyamuk yang cukup mengganggu Anda saat tidur. Cara yang biasa kita lakukan yaitu menyemprotkan baygon atau membakar batangan obat nyamuk. Cara ini memang baik, namun asap dan bau menyengat cukup menganggu tidur Anda. Bagi Anda yang menggunakan smartphone Android, maka cukup dengan menginstal aplikasi pengusir nyamuk yang ada di googleplay.
android, aplikasi, pengusir nyamuk, download, sonic attack, ampuh, nyamukAplikasi tersebut diberi nama Pengusir Nyamuk Sonic Attack, dan telah terbukti bekerja. Karena menurut pembuatnya aplikasi ini sudah di ujicoba dan telah bekerja sempurna. Aplikasi ini bekerja dengan mengeluarkan frekuensi suara. Di sini kamu bisa pilih berapa frekuensi suara yang ingin dibuat.Agar lebih banyak nyamuk yang terusir, aktifkan Serangan Brutal Sonic. Agar aplikasi ini dapat bekerja memerlukan sistem android versi 2.2 dan lebih tinggi.
Nyamuk akan menjadi terbiasa jika Anda hanya menggunakan frekuensi yang monoton itu itu saja dalam beberapa saat, oleh sebab itu kita perlu mencoba mode sonic brutal attack. Sehingga akan menghasilkan suara yang akan ditakuti oleh nyamuk.

Link download di googleplay, Pengusir Nyamuk Sonic Attack

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Aplikasi Android Terbaik Pengusir Nyamuk"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..