Bugs Pada Aurora World Indonesia


aurora world indonesia, bugs, game online, Beberapa bugs yang penulis dapatkan dari aurora world Indonesia yaitu :

1. Skill job tidak dapat digunakan, jika monster/boss terhalang oleh tembok/batu, sehingga monster/boss tersebut tidak dapat diserang. Solusinya yaitu tarik monster/boss tersebut pada area yang tidak terhalang tembok/batu. Atau bisa juga gamer dapat mencari posisi yang tidak terhalang tembok/batu.
Artikel lain yang menarik di ikuti yaitu :


2. Bugs terbang, saat pindah map. Terkadang saat pindah map, dari satu map ke map yang lain, character akan stuck atau tidak berada pada tempat semestinya. Ini dapat diatasi dengan melakukan teleport ke kota terdekat.

3. Bugs enchant.
Setelah penulis pelajari, ternyata trik untuk menaikan atau mengenchant armor/accessories/weapon tidak terlalu rumit, bahkan sangat gampang. Misalnya Anda ingin mengenchant armor 60 +4 menjadi +5. (baca artikel lengkapnya disini) Cara ini juga dapat dipakai untuk enchant ke +6, +7 bahkan yang lebih tinggi lagi. Jika Anda sudah mengetahui hal ini, maka Anda tidak perlu beli scroll cash mall untuk menaikan lvl equip Anda.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Bugs Pada Aurora World Indonesia"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..