Inilah Bentuk Terkuat Frieza dalam Dragon Ball Z Revival of F

movie, Dragon Ball Movie : Revival no F, Dragon Ball Movie, friezaDiceritakan bahwa, dalam movie Dragon Ball Z: Revival of F ini baik Goku maupun Vegeta akan dilatih oleh Whis. Whis adalah guru dari Beerus (Bills), Sang Dewa Penghancur dalam Dragon Ball Z.
Sedangkan di Bumi, Frieza dibangkitkan dengan Dragon Ball dan membalas dendam dengan cara menyerang bumi.
Awalnya, Goku dan Frieza imbang dalam bertarung. Namun setelah Frieza menunjukan evolusinya yaitu Golden Frieza. Goku dengan mudah dikalahkan Frieza. 
movie, Dragon Ball Movie : Revival no F, Dragon Ball Movie, frieza
Whis dalam melatih Goku dan Vegeta memberikan nasihat agar mereka lebih bisa berpikir sebelum menyerang. Hal itu perlu dilakukan, agar menghindari semua keadaan yang paling berbahaya sekalipun dan dapat menambah kekuatan. Namun sangat disayangkan baik Vegeta dan Goku belum memiliki hal tersebut. 

Apakah baik Goku maupun Vegeta akan memiliki kekuatan saiyan yang baru?

Silakan dijawab, dengan menonton sendiri movienya yang akan diputar tanggal 18 April 2015, di Bioskop Jepang.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Inilah Bentuk Terkuat Frieza dalam Dragon Ball Z Revival of F"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..