Dua Jenis Batu Akik Ini Bisa Dibeli Seharga 500 Juta

batu akik, gambar, foto, images, dp bb batu akik
Batu akik sekarang telah mendunia. Banyak kolektor yang memburu, bahkan terjun langsung ke lapangan mencari batu akik yang memiliki bentuk sangat unik dan berbeda motif dengan jenis batu akik lainnya. Setelah googling di google, admin menemukan dua jenis batu akik yang dianggap fantastis. Karena pemilik batu akik tersebut melegonya dengan harga 500 juta. Yuk Kita lihat  dua jenis batu akik yang seperti apakah yang seharga 500 juta tersebut.

1. Batu Akik Motif Alat Kelamin
batu akik, gambar, foto, images,Pemilik batu akik ini adalah milik Zoem Putra Gading, sekaligus beliau juga pemilik galeri batu akik Gading Mas Gemstone. Batu akik yang diperlihatkannya tersebut bermotif alat kelamin pria. Sang pemilik berujar bahwa batu ini memiliki jenis chalcedony kuarsa yang didapatkanya di Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.
Zoem akan menjual batu akik motif alat kelamin tersebut, jika ada yang berani membayar mahal seharga Rp. 500 juta. Zoem berujar bahwa pelawak yang sudah cukup tenar yaitu Ki Daus sempat berusaha menawar batu akik ini. Anda tertarik ? 
Baca Juga :
 
2. Batu Akik Motif Keris
batu akik, gambar, foto, images,Senada dengan Zoem, Pemilik batu akik motif keris ini adalah Aditya Suryadi yang berdomisili di Semarang, Jawa Tengah. Aditya akan melepas batu akik ini, jika ada yang berani menawar Rp 500 juta. Menurutnya, Batu ini unik karena ada motif dan bukan sekadar gambar, melainkan logam di dalam batu.

Memiliki dua warna dasar dengan bagian bawahnya berwarna putih seperti awan. Di atasnya, tampak terdapat sebuah keris logam yang terbalut dalam batu berwarna bening atau transparan. Diantara koleksi batu akik Aditya, motif keris inilah yang paling unik, ujar Aditya.

Aditya bercerita bahwa ia mendapatkan batu itu dengan cara membeli dari seorang temannya. Aditya sangat tertarik dengan batu keris itu saat ditunjukkan.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Dua Jenis Batu Akik Ini Bisa Dibeli Seharga 500 Juta"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..