Base TH 6 Terbaik dan Terbukti Paling Kuat (Update Terbaru 2015)

coc, clash of clans, th 6, android, foto, gambar, imagesWalaupun Clash of Clans adalah game yang sudah lama diluncurkan, tapi game mobile berbasis android atau ios ini masih menempati posisi puncak di tangga teratas google play. Kali ini admin akan membahas mengenai TH 6.
Mengapa base TH 6 COC, sangat penting untuk dibahas. Karena semakin tinggi TH, maka semakin sulit lawan yang akan Anda temui. Oleh karena itu, disamping aspek tower, pasukan apa yang Anda pilih, maka Anda harus juga menentukan pilihan base apa yang cocok untuk town hal coc Anda. Ada dua tipe base th 6 terbaik dan terbukti paling kuat  yang bisa dipilih yaitu trophy, atau farming yang sesuai dengan sifat dan karakter base Anda.

Baca Juga:

 
Pada base th 6 terbaik, perangkat pertahanan yang tersedia adalah 3 cannon, 3 archer tower, 2 mortar dan 2 wizard tower.

Base TH 6 Terbaik Trophy
coc, clash of clans, th 6, android, foto, gambar, imagesTipe base ini ditujukan untuk menahan gempuran pemain yang menggila,. Ciri khas dari tipe ini yaitu  Town Hall (TH) diletakan di tengah (center), agar musuh Anda tidak dengan mudah menghancurkan TH Anda. Base ini ditujukan untuk unit khusus, misalnya  anti dragon, anti hog, anti wall breaker atau anti giant atau all rounder . Tipe ini sangat efektif untuk menahan serangan pemain th 6 ataupun th 7. Tapi tidak berlaku jika penyerang th 8 ke atas.
coc, clash of clans, th 6, android, foto, gambar, images

coc, clash of clans, th 6, android, foto, gambar, images

coc, clash of clans, th 6, android, foto, gambar, images
 
Base TH 6 Terbaik : Farming
coc, clash of clans, th 6, android, foto, gambar, imagesJika ciri khas tipe Trophy, Town Hall diletakkan di tengah base, maka kalo tipe farming sebaliknya. Town Hall diletakkan di tempat yang mudah diserang penyerang. Tujuannya yaitu, agar pemilik base th 6 bisa segera mendapatkan shield (proteksi). Ciri khas lain dari tipe ini yaitu, penempatan gold dan elixir storage diletakkan ditengah base. Sehingga penyerang tidak mudah menghancurkan atau mencuri resources Anda.
coc, clash of clans, th 6, android, foto, gambar, images

coc, clash of clans, th 6, android, foto, gambar, images

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Base TH 6 Terbaik dan Terbukti Paling Kuat (Update Terbaru 2015)"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..