Pilih Subway Surfers atau Minion Rush Beraksi

despicable me 2, game, subway runner, minion rush, gameplay, android, images, gambar, Foto, Alternatif game Android favorit dan paling banyak dimainkan selain subway runner, yaitu DespicableMe (minion rush). (Baca juga :Alasan Memainkan Subway Surfers Android ) Baik subway runner maupun despicable me membutuhkan reflek dan kelincahan. Jika game yang Anda cari pingin yang gampang, cukup mainkan zynga poker.. (Baca : Zynga Poker Versi Android, Elegan dan Adiktif)
App ini muncul, karena kesuksesan animasi filmnya tersebut membuat banyak pembuat game antri bekerja sama dengan studio pembuat animasi despicable me.
despicable me 2, game, subway runner, minion rush, gameplay, android, images, gambar, Foto, Dari segi gameplay, cara bermain game minion rush ini sama persis pada subway runner. Dengan tampilan mengunakan sudut pandang orang ketiga, despicable me ini terasa alami.
Selain itu variasi misi dan banyaknya dungeon yang berbeda menjadi daya tarik game ini. Lain halnya dengan game subway runner, karena condong menoton dan minim dungeon.
Kira-kira game manakah yang akan Anda mainkan, subway runner atau despicable me?

Related Posts:

1 Response to "Pilih Subway Surfers atau Minion Rush Beraksi"

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..