Ingin Tahu 4 Game PC Wajib Main di 2015? Jangan Baca Artikel ini !!

2015, 3. Destiny, 4. Tom Clancy's The Division, game, Grand Theft Auto V, pc, Tekken 7,
Walaupun saat ini banyak pembuat game pc beralih ke game smartphone android, tapi masih ada banyak judul game pc yang layak di beli dan dimainkan di 2015. 
Apa saja Game yang wajib main di 2015 yaitu :   


game, pc, 2015, Tekken 7, Grand Theft Auto V, 3. Destiny, 4. Tom Clancy's The Division,  1. Tekken 7 - Game tekken series ini layak ditunggu gamer tipe fighting. Rumor yang beredar Tekken 7 akan menampilkan karakter baru dengan nuansa timur tengah. Yang paling penulis sukai dari jenis game ini, gameplay tidak terlalu banyak berubah baik combo dan junggling yang dibawa oleh Tekken sebelumnya, masih sama. Penulis yakin disetiap seri tekken terbaru ada saja yang baru baik tambahan combo, kostum dan desain karakter. Rasanya, bagi penyuka game pertarungan ini sangat saying untuk melewatkan tekken 7. Dari pengalaman sebelumnya, Tekken 7 kurang cocok dimainkan di PC, lebih cocok next konsol karena joystick.

2. Grand Theft Auto Vgame, pc, 2015, Tekken 7, Grand Theft Auto V, 3. Destiny, 4. Tom Clancy's The Division,  
Setelah beberapa kali mengundurkan perilisannya, akhirnya Grand Theft Auto V (GTA V) mendapatkan jadwal resminya yaitu akan dilepas dipasaran pada tanggal 24 Maret 2015. Semoga saja tidak mundur lagi. Berusaha mempertahankan kesuksesannya GTA V, masih menggunakan gameplay yang sama, bebas memilih misi mana yang disukai. Mulai misi mengantarkan barang, membajak mobil, motor, kejar-kejaran dengan polisi, dan masih banyak lainnya. Wajar saja, jika kemunculan GTA terbaru selalu ditunggu oleh gamer. Jika sudah muncul di toko, segera dibelinya, gan.. Hehe

game, pc, 2015, Tekken 7, Grand Theft Auto V, 3. Destiny, 4. Tom Clancy's The Division, 3. Destiny
Destiny menjadi salahsatu game yang diprediksi akan meraih kesuksesan. Destiny menceritakan tentang kehidupan seorang guardian yang tinggal di kota yang satu-satunya yang tersisa di bumi. Game ini dibuat oleh creator yang sama yaitu pembuat game Halo dan Call Of Duty. Tentu Anda sekarang sudah bisa menebak tipe game Destiny ini yaitu FPS (First Personal Shooter). Bagi yang sudah pernah memainkan game Haloo maupun Call Of Duty, tentu akan berharap bahwa Destiny bisa meraih kesuksesan yang sama. Daripada penasaran bisa, dinikmati dulu, screenshoot Destiny berikut ini..

4. Tom Clancy's The Divisiongame, pc, 2015, Tekken 7, Grand Theft Auto V, 3. Destiny, 4. Tom Clancy's The Division, - Game buatan ubisoft ini tidak dapat dipandang remeh. Karena Tom Clancy's The Division sudah mendukung Massive Multiplayer Online Game dan Third-Person Shooter. Berarti game ini memerlukan koneksi internet agar bisa memaksimalkan Massive Multiplayer Onlinenya. Didalam game ini, gamer harus segera menyelesaikani masalah penyakit pandemik yang telah menyebar di seluruh kota New York. Nah Anda, sebagai Player ditugaskan untuk mengatasi hal tersebut. Dari pengalaman penulis dalam memainkan game seri sebelumnya, seri Tom Clancy's The Division selalu memberikan kejutan-kejutan yang membuat penasaran. Bersabarnya, gan. Hehe
Jika, Agan ingin menambahkan game pc yang sedang agan tungguin, bisa komentar dibawah… :)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Ingin Tahu 4 Game PC Wajib Main di 2015? Jangan Baca Artikel ini !!"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..