Ganti Banner Situs, Tampilan Blog Ciamik


banner, blog, ciamik, Foto, gambar, images, situs, tampilan,Usut punya usut ternyata setelah membaca buku internet marketing, ternyata banner situs menggambarkan keseriusan pemilik blog menggarap situs atau blognya. Ibarat Toko, ada Toko yang tampilannya menarik & unik sehingga menarik banyak pembeli, dan adapula Toko yang biasa saja, yang pembelinya pun segitu-segitu aja.
Berawal dari itulah, akhirnya penulis pun mulai mengkonsep dan mendesain banner situs, dengan sebelumnya mengamati banner-banner situs-situs terkenal. Ternyata fakta-fakta dilapangan menunjukkan bahwa situs-situs komersial terkenalpun berani bayar mahal, walaupun hanya sekedar untuk desain banner situs saja..
Bisa dilihat, bahwa tampilan banner situs sebelumnya, penulis akui terkesan monoton dan kurang elegan. Bisa dilihat pada tampilan situs masih menggunakan banner blog lama.. Mungkin ini salahsatu penyebab minimnya, penjualan blog ini, hehe..

Tampilan blog setelah menggunakan banner baru
banner, blog, ciamik, Foto, gambar, images, situs, tampilan,
Lalu bandingkan dengan banner situs yang baru.. Kira-kira menurut teman-teman, tampilan blog yang ciamik yang mana ? hehe.
Semoga setelah ganti banner, insyaallah income blog masarkandas bisa meningkat, aamiien…

Note :
Setingan agar deskripsi blog berada dibelakang gambar, maka pilih penempatan gambarnya pada pilihan kedua, yaitu : Selain judul dan keterangan

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Ganti Banner Situs, Tampilan Blog Ciamik"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..