Aturan Main Zynga Poker Paling Ampuh



zynga poker, game, poker, android, images, gambar, aturan mainSebenarnya jika kita browsing ada banyak poker, baik itu difacebook atau di search engine google. Salahsatu kelebihan dari poker yang ada difacebook, yaitu chipnya gratis. Tapi ada juga yang mesti berbayar. Semua poker tersebut baik yang gratis maupun yang berbayar, termasuk zynga poker, booya poker, Poker Texas Boyaa, Poker Mafia dan masih banyak poker lainnya, memiliki aturan main yang sama. (Baca juga : Znyga Poker versi Android)
Sehingga dapat dikatakan jika Anda sudah mengetahui aturan main zynga poker, maka Anda sudah bisa memainkan jenis poker lainnya, walaupun bukan game zynga poker. Alasan penulis membuat artikel ini, supaya bagi yang jenuh dengan rutinitas kantor, dan mencari game ringan yaitu dengan cara bermain poker. (Baca juga : Pilih Subway Surfers atau Despicable Me)
  
Aturan main zynga poker paling ampuh ini yaitu :
1. Kartu yang memiliki nilainya tinggi akan mengalahkan kartu yang nilainya lebih rendah. Nilai kartu 6 akan lebih rendah dengan 7, 7 kalah dengan 8, 8 kalah dengan 9, Q kalah dengan K (king), K kalah dengan As dan dst…
2. Nilai kartu tertinggi berapapun juga, akan kalah dengan kombinasi kartu yang bernama “one pair”.
3. “One pair” kalah dengan”Two Pair”,
4. “Two Pair” kalah dengan “Three of a kind”,
5. “Three of a kind” kalah dengan “Straight”,
6. ” Straight” kalah dengan ”Flush”,
7. “Flush” kalah dengan ”Full House”,
8. “Full House” kalah dengan ”Four of a kind”,
9. “Four of a kind” kalah dengan ”Straight Flush”,
10.”Straight Flush” kalah dengan “Royal Flush”
“One pair”     : 1 pasangan kartu. misalnya : J-J_5-8-7
“Two pair”     : 2 pasangan kartu. misalnya : A-A-8-8
“Three of kind” : 3 kartu nilainya sama. Misalnya : J-J-J

Jika ada pertanyaan, silakan dikomentari…

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Aturan Main Zynga Poker Paling Ampuh"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..