Alasan Memainkan Subway Surfers Android

android, download, gambar, game, gameplay, images, subway surfer,
Subway Surfers adalah salahsatu game yang dapat diunduh gratis melalui googlestore. Walaupun gratis bukan berarti game ini kurang bagus. Justru Subway Surfers ini sangat adiktif untuk dimainkan. App ini dapat berjalan sempurna pada OS Android, sangat menyenangkan dan setelah mencoba ingin mencoba lagi. Subway Surfers versi Android ini, bisa didownload disini..
Alasan memainkan game ini karena, gameplay Subway Surfers sangat gampang. Anda cukup menaklukan halangan yang ada di depan seperti papan halang rintang, melompati atau menghindari kereta api yang datang dari arah depan dengan cepat atau bahkan berguling. Ada kalanya selama permainan Anda akan menemui item-item yang tersebar sepanjang permainan. Yang menarik game ini yaitu, update rutin..
android, download, gambar, game, gameplay, images, subway surfer, Item-item tersebut dapat digunakan, untuk mendapatkan karakter baru, menyelesaikan misi, mendapatkan tambahan gold, membeli hoverboard baru yang membantu menyelesaikan misi. Fitur yang unik dari game subway Surfers ini adalah, mendukung upgrade item dan pilihan karakter baru. Untuk memanfaatkan item pada subway surfers tersebut, Anda akan diberikan pilihan. Jika mengunakan IM (Item Mall), Anda akan lebih cepat menyelesaikan misi. Sebaliknya jika free (tidak mengunakan IM), Anda akan memerlukan waktu lebih lama dalam menyelesaikan misi. Terlepas dari pengguna IM atau Free, jangan katakan Anda gamer sejati jika belum memainkan game ini. 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Alasan Memainkan Subway Surfers Android"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..