5 Anime Rekomendasi di Tahun 2015


Log Horizon Season 2, Kuroko No Basket Season 3, Gundam Build Fighters Try, Aldnoah Zero Season 2, Tokyo Ghoul Season 2, anime, situs, foto, gambarAda banyak anime yang tayang di Tahun 2015, akan tetapi hanya sedikit yang anime yang bermutu dan layak ditonton. 5 anime ini penulis pilih, karena memiliki kedalaman cerita, art yang halus dan indah, efek-efek yang spektakuler, dan ditunjang oleh background musik latar yang mumpuni.. Jika teman-teman ingin menambahkan anime favoritnya, bisa menambahkannya pada kolom komentar dibawah.. Semoga 5 anime ini bisa melengkapi daftar koleksi anime teman-teman semua.. :)

Log Horizon Season 2
Bagi gamer online, Anda wajib melihat kelanjutan shiroe dan guildnya Log Horizon beraksi pada Elder Game. Seting cerita masih sekitar Shiroe dan Player online yang terjebak dalam dunia Elder Game yang mesti bekerja sama untuk dapat bertahan hidup. Karena Pada Log Horizon season 2 ini berfokus cerita pada RAID GUILD.  Bagi gamer sejati, tentu akan sangat akrab dengan istilah RAID. Yaitu Membantai dan membunuh 1 BOS dengan bantuan banyak anggota player.

Kuroko No Basket Season 3
Log Horizon Season 2, Kuroko No Basket Season 3, Gundam Build Fighters Try, Aldnoah Zero Season 2, Tokyo Ghoul Season 2, anime, situs, foto, gambarAnime basket yang sangat popular.. Anime ini menceritakan pertarungan seirin basket dalam Winter Cup.. Siapakah yang akan lolos ke Final Winter Cup ? Shutoku atau Rakuzan atau Kaijo atau Seirin.. Sangat disayangkan untuk dilewatkan anime ini.. Wajib nonton dan sangat rekomendasi untuk ditonton

Gundam Build Fighters Try
Log Horizon Season 2, Kuroko No Basket Season 3, Gundam Build Fighters Try, Aldnoah Zero Season 2, Tokyo Ghoul Season 2, anime, situs, foto, gambarSatu lagi anime berkualitas, yang wajib ditonton bagi maniak gundam mania. Anime ini akan melanjutkan gundam build fighters yang sudah sukses sebelumnya. Seri ini adalah seri kedua.. Banyak model gundam baik dari gundam 00, gundam seed, atau inovasi model gundam lainnya yang belum pernah dipublikasi yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.. Anime ini sarat akan pertarungan antar gundam vs gundam, atau gundam vs mobile armor. Seru dan menegangkan. Anime ini sangat cocok ditonton oleh segala umur.

Aldnoah Zero Season 2
Log Horizon Season 2, Kuroko No Basket Season 3, Gundam Build Fighters Try, Aldnoah Zero Season 2, Tokyo Ghoul Season 2, anime, situs, foto, gambarAnime Science fiction sarat akan pertempuran antar robot di luar angkasa berlanjut ke season 2. Inti cerita bersumber disekitar Inaho vs Slain Troyard.. Ras manakah yang lebih unggul ? Apakah penduduk Mars berhasil menjajah Bumi ? Rekomended anime.. Penyuka robot, wajib nonton…

Tokyo Ghoul Season 2
Log Horizon Season 2, Kuroko No Basket Season 3, Gundam Build Fighters Try, Aldnoah Zero Season 2, Tokyo Ghoul Season 2, anime, situs, foto, gambarGhoul memiliki wujud manusia, akan tetapi memiliki kekuatan yang luar biasa. Jika Ghoul lapar, mereka akan memakan daging atau mayat manusia. Anime ini adalah season kedua dari seri sebelumnya.. Apakah Tokyo akan dikuasai oleh Ghoul? Bagaimana kiat CCG (divisi pembasmi ghoul) untuk mengatasi hal ini? Anime ini tidak cocok ditonton oleh anak-anak. Karena penuh adegan kekerasan dan cipratan darah.

Tempat situs download anime rekomendasi yaitu situs:
Alibabasub
Wardhanime
Nekonime
Oplovers
Muzashi
Wookap

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "5 Anime Rekomendasi di Tahun 2015"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..