Solusi Error B200 Printer Canon MP258

Solusi Error B200 Printer Canon MP258
Kemampuan printer Canon MP258 ini sangat bagus dan terbaik dikelasnya saat diluncurkan. Selain memiliki fungsi print A4 dan F4, ia juga dapat sekaligus scanning. Tapi, akhir-akhir ini penulis kaget ketika muncul tulisan Error B200 saat ingin memprint tugas/laporan. Setelah penulis coba cek ke dalam printer ternyata terdapat kertas yang tersangkut dalam printer MP258 ini. Setelah penulis bereskan, dan tes lagi, ternyata masalah error ini masih ada.. Akhirnya penulis coba googling, dan mendapatkan petunjuk ini. Alhamdulillah setelah mencoba tips dibawah ini akhirnya, error B200 pada MP258 penulis hilang.

Solusi error B200 pada Printer Canon MP258:
1.    Tekan tombol Reset/ Stop 2 detik dan jangan dilepaskan
2.    Lepaskan Kabel Power Printer dengan menekan tombol ON/OFF secara bersamaan
3.    Kemudian pasang kembali kabel power
4.    Kemudian hidupkan kembali dan jangan dilepas
5.    Lalu tekan tombol Reset/ Stop sebanyak 5x
6.    Kemudian lepaskan secara bersamaan
7.    Printer siap digunakan kembali

Selamat mencoba, gan.... Tutorial sudah penulis tes 100%, dan bekerja dengan baik pada printer milik penulis.. Jangan lupa komentar gan, hehe


Liat Videonya..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Solusi Error B200 Printer Canon MP258 "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..