Cara Mendapatkan Penghasilan Secara Terus Menerus Melalui Kerja Cerdas Pada Bisnis Online

Penghasilan Secara Terus Menerus Melalui Kerja Cerdas Pada Bisnis Online
Memiliki usaha yang memberikan pasif income secara terus menerus adalah impian semua orang. Berdasarkan jenisnya jenis usaha atau bisnis ada dua tipe yaitu bisnis offline dan bisnis online. Rumah makan, toko, kafe, restoran, hotel adalah contoh bisnis offline. Sedangkan bisnis online sendiri termasuk berjualan lewat situs dan blog. Contohnya yaitu amazon dot com, bhinneka dot com, dan sebagainya..

Mengapa kita harus memiliki usaha ?
Mungkin itu yang ada di benak pikiran kita semua.. Coba bayangkan jika seandainya, Anda pensiun, sakit atau memiliki umur yang pendek (innalillah) :D, bagaimana dengan sumber penghasilan Anda.. Tentu akan macet, atau akan menganggu stabilitas ekonomi rumah tangga Anda bukan ? Oleh karena itulah tutorial ini ditulis untuk Anda yang saat ini sedang mencari alasan KUAT untuk membuat usaha..

Saya sibuk, dari pagi sampai sore bahkan sampai malam baru pulang dari kantor..
Nah, untuk yang satu ini ada solusinya.. Bagi Anda yang telah berkecimpung di dunia kerja tentu akan sangat sulit meninggalkan pekerjaan Anda saat ini dan hampir tidak mungkin mengawasi terus-menerus selama 24 jam.. Tipe yang seperti ini mungkin tidak cocok untuk bisnis/usaha offline, dan malah sangat cocok untuk online.. Jika Anda mau meluangkan waktu liburan Anda menjadi waktu produktif Anda seperti hari sabtu atau hari minggu cukup 2-3 jam saja secara rutin, konsisten, fokus dan serius mempelajarinya.. Tentu itu akan menjadi sumber pendapatan yang pantas diperjuangkan untuk masa depan Anda bukan ?

Kok bisa ?
Coba bayangkan dari senin sampai sabtu atau bahkan minggupun Anda bekerja keras membanting tulang demi mendapatkan penghasilan yang tidak seberapa. Penulis tidak ada maksud untuk menyinggung perasaan Anda, tapi bukankah itu yang banyak terjadi saat ini. Disaat lapangan kerja yang minim, sedangkan penggangguran sangat banyak, tawaran kerja walaupun bergaji kecilpun sungguh menggoda.. Ironis memang. Padahal di internet sangat banyak pekerjaan paruh waktu dan dapat dikerjakan dari rumah dengan bayaran cukup tinggi..

Jadi, Solusinya bagaimana ?

Kerja keras yang akrab dengan bisnis offline/bekerja memang bagus, tapi kerja cerdas seperti bisnis online akan lebih bagus lagi. Perumpamaannya begini.. Membangun bisnis online ibarat seperti membangun pipa air (kerja tim) dari mata air (bisnis online).. Saat Anda telah selesai dan membangun pipa-pipa yang menghubungkan ke pelanggan (konsumen),  dan konsumenpun puas dengan pelayanan Anda, Anda pun akan mendapatkan penghasilan terus menerus terlepas dari apakah Anda sakit, pensiun, atau telah bertemu sang Khalik.. :D.. Bisa dibayangkan tentu ini akan sangat membantu ekonomi rumah tangga Anda..

Terus tipe bisnis online apakah yang cocok seperti saya ?
Ada banyak tipe bisnis online yang dapat dipilih mulai dari bisnis rantai (MLM), jualan produk barang, pulsa, tiket, survei, affliate, link, freelance, penerjemah, investasi saham IPO, penulis bebas dan sebagainya.. Karena masing-masing orang memiliki perbedaan kemampuan dan keahlian, maka pilihlah salahsatu yang cocok untuk Anda. Kalo penulis cocok dengan tipe bisnis survei, affliate, saham, tiket pesawat, dan pulsa.. Untuk tipe bisnis MLM dan jualan produk barang, penulis memang kurang menyukai.. Tapi kedepan penulis akan berusaha belajar menggeluti tipe bisnis ini...

Oke, saya sudah sadar dan ingin memulai bisnis online seperti Anda.. Bagaimana cara memulainya ?
Bagi Anda yang sudah benar-benar bertekad penuh ingin belajar bisnis online, dan ingin sukses bersama, setelah menentukan tipe bisnis yang cocok untuk Anda, maka selanjutnya adalah mencari mentor (pembimbing).. Mungkin Anda bisa trial dan error dilapangan dan akhirnya mendapatkan penghasilan tetap dari internet.. Hal itu tentu akan memakan waktu dan proses yang cukup lama.. Dengan adanya mentor/pembimbing Anda akan dipandu dan bekerja secara tim. Sehingga dapat mempercepat proses kesuksesan Anda. Mentor yang baik akan mengarahkan menggunakan teknik yang telah terbukti dan telah menerapkannya secara kontinu.. Oleh karena itulah melalui tutorial ini penulis menawarkan untuk menjadi mentor, dan bergabung melalui link afliasi penulis. Penulis akan membeberkan bagaimana cara yang benar, dan memulai dengan tepat..

Bisnis online yang sedang penulis geluti secara serius dan fokus saat ini yaitu:

Survei online, penjelasan, bukti pembayaran
Member situs, penjelasan, bukti pembayaran
Saham HYIP, penjelasan, bukti pembayaran
Affliate Link
Terbaru


Bagi yang ingin berkenalan bisa add friend facebook penulis di link ini

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Mendapatkan Penghasilan Secara Terus Menerus Melalui Kerja Cerdas Pada Bisnis Online"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..