CBT Game Knight Age Indonesia 6 – 19 Maret 2013 Telah Dimulai

Knight Age adalah game yang didevelop oleh GNI Soft yang dipublish oleh Digital Eight (indo). Selain Digital Eight, ada juga joymax.. Penulis saat ini bermain KA di joymax (inter). Ada banyak bule lho disono, jadi mesti paham bahasa inggris... hehe. Knight age adalah MMORPG (Massive Multiplayer Online Role Playing Game) terbarunya yang memiliki 4 class yaitu knight, warrior, mage dan archer..

Akhirnya resmi CBT (Close Beta) knight age indonesia akan dimulai hari ini yaitu tanggal 6 Maret 2013. Perlu diketahui karena masih tahap CBT maka Knight Age (KA) indonesia ini baru akan memulai masa test. Jadi Anda bisa mempelajari semua class yang cocok dengan Anda, sampai dengan tanggal 19 Maret 2013.

Masa CBT ini akan memberikan masukan bagi KA Indonesia jika masih terdapat bug atau kesalahan translate bahasa dari english ke indonesia. Sehingga nantinya jika semua berjalan lancar maka mungkin tahap open beta KA indonesia akan segera dimulai..

Yang perlu Anda ketahui saat CBT nanti, jika telah sampai tanggal 19 Maret 2013, maka nick id class dan level Anda akan di delete. Hal itu bukan karena instaler KA indo Anda bermasalah atau  bug. Tapi karena server KA indonesia tersebut hanya sebagai tahap awal persiapan untuk menyempurnakan versi OB (open Beta) KA indo yang sesungguhnya..

Bagi Anda yang belum memiliki game MMORPG KA indo, dapat download gamenya dan membuat id login disini


Penulis merupakan player KA inter, yang juga akan coba menjajal KA Indo ini. Bagi yang ingin berkenalan dan bermain bersama penulis silakan PM penulis di KA Inter dengan

Nickname: zerouno,
Class: mage lvl 39 (DPS/Healer).. (Bagi yang konsultasi mage dpt PM)
Guild: GatotKaca
server: Baron

Atau dapat juga berkenalan di KA Indo (CBT)
Nickname: Zerouno
Class: - (masih nunggu hehe)
Guild: -

saat artikel ini dibuat level mentok KA Inter adalah lvl 42.. Semoga artikel ini membantu Anda..  

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "CBT Game Knight Age Indonesia 6 – 19 Maret 2013 Telah Dimulai"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..