Tips Panduan Menggunakan Sistem Operasi Windows 8 Dengan Benar

Tips Windows 8 Essential Training images
OS Windows 8 adalah sistem operasi windows 8 terbaru yang diluncurkan pada tahun akhir 2012 kemarin.. Window 7 dan windows 8 ini memiliki perbedaan yang cukup drastis. Terlihat tampilan OS Windows 8 mengalami perombakan secara menyeluruh dibandingkan dengan versi OS sebelumnya yaitu OS Windows 7. Yaitu bentuk shorcut yang besar dan kotak-kotak baik itu dominan warna hijau, ataupun warna merah.  
 
 Tidak hanya itu OS Windows 8 ini juga telah dibenamkan pada tablet maupun laptop. Semua fitur pada OS Win 8 ini dapat digunakan di kantor ataupun menggunakannya sambil santai di rumah. Melalui video training ini, Seorang penulis terkenal yaitu David Rivers mengupas secara jelas bagaimana cara berpindah versi Windows 7 ke Windows 8 terbaru, interface baru, menggunakan parental control, dan memperkenalkan aplikasi yang multiguna, termasuk Kalender, Foto, dan Musik. David Rivers dalam video training ini juga menjelaskan setingan pengaturan seperti program standar dan volume, dan bagaimana bekerja dengan perangkat eksternal dan jaringan setup.

Video Training pada bab akhir menunjukkan kepada pengguna windows bagaimana untuk menjaga komputer agar lebih aman dengan Access Control dan Windows Defender, dan cara memecahkan masalah dengan Problem Steps Recorder, dan belajar bagaimana cara backup data..

Windows 8 Essential Training
English | 4h 58m | AVC1 960x540 15 fps | AAC 96 Kbps 48 KHz | 715 MB
Genre: Video Training | Level: Appropriate for all
Harga: Rp. 30.000
Isi Video Training ini yaitu:

* Upgrading from other Windows versions
* Transferring files to Windows 8
* Organizing files and folders
* Managing your inbox with the Mail app
* Sending instant messages with Messaging
* Working with Notepad, WordPad, and Paint
* Controlling system sounds, volume, and accessibility options
* Getting connected to the Internet
* Keeping your PC secure with Windows Update
* Using parental controls to block unwanted content
* Printing from Windows 8
* Fixing issues with the Problem Steps Recorder
* Keeping file backups with File History
* Navigating the web with Internet Explorer 10

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Panduan Menggunakan Sistem Operasi Windows 8 Dengan Benar"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..