Rumahweb Bagi Hadiah di Ultah ke 11

artikel Rumahweb hadiah gambar images
Dalam rangka memperingati ulang tahun situs hosting dan domain rumahweb ke – 11 tahun, rumahweb bagi-bagi hadiah kepada membernya yang telah terdaftar di rumahweb. Hadiah tersebut antara lain Ipad 2, samsung galaxy, Kamera, Harddisk eksternal, dan sebagainya. Yang cukup Anda lakukan hanya mengambil coupon dan login ke link rumahweb.Kesempatan Anda sebagai member rumahweb hanya tinggal tanggal 19 Februari 2013 ini atau besok tanggal 20 Februari 2013. 

Saat acara ini berlangsung penulis sedang mencoba luckydip dan menggunakan sebanyak 3 kali kesempatan untuk memenangkan hadiah diatas. Pada saat 1 kali coba, penulis mendapatkan vocher 11.000. Karena penulis tidak membutuhkan vocher, maka penulis mencobanya untuk kedua kali, ternyata penulis mendapatkan kaos. Ketiga kalinya penulis mencoba lagi ternyata penulis kurang beruntung, karena hanya mendapatkan kembali vocher 11.000. Walaupun begitu karena ini sifatnya gratis, maka penulis cukup puas dengan hasil yang ada.. Semoga teman-teman dan rekan yang lain lebih beruntung mendapatkan hadiah diatas..
 
Peraturannya :
1. Lucky Dip tidak boleh diikuti oleh karyawan dan keluarga karyawan serta manajemen Rumahweb Indonesia
2. Lucky Dip hanya diperuntukkan bagi pelanggan Rumahweb Indonesia yang emailnya terdaftar di ClientZone Rumahweb dan memiliki layanan yang aktif.
3. Bagi peserta yang menggunakan Twitter, sebelum mendaftar  peserta terlebih dahulu harus follow dan me-retweet salah satu dari 25 twit terakhir @rumahwebtweet
4. Bagi peserta yang menggunakan Facebook, sebelum mendaftar peserta terlebih dahulu harus like Facebook Page Rumahweb dan men-share salah satu dari 25 post terakhir
5. Kesempatan mendaftar adalah dari tanggal 8 - 20 Februari 2013
6. Pengambilan Lucky Dip dilakukan secara online di http://www.rumahweb.com/luckydip pada tanggal 18 - 20 Februari 2013
7. Peserta berhak mengambil sampai dengan 3 kali dip
8. Hadiah yang menjadi hak peserta adalah hadiah yang muncul pada dip terakhir
9. Keputusan pemenang dan hadiah sepenuhnya menjadi hak Rumahweb Indonesia dan tidak dapat diganggu gugat. Penjelasan mengenai algoritma yang digunakan untuk pengundian dapat dilihat pada http://www.rumahweb.com/luckydip/algoritma
10. Hadiah dapat diambil di kantor Rumahweb Indonesia mulai tanggal 1 - 15 Maret 2013 atau dikirimkan melalui pos dengan biaya ditanggung oleh pemenang.


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Rumahweb Bagi Hadiah di Ultah ke 11"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..