Lynda.com - Start with a Theme Magazine Styles in WordPress

Lynda.com - Start with a Theme Magazine Styles in WordPress images
Beginner | English | Feb 11, 2013 | mov | 1 h 18 min | 216 MB | Rp 30.000,-  |
Cara pesan

Video training kali ini akan membahas tentang Magazine theme yang hanya dapat berjalan pada paltform WordPress. Magazine theme adalah salahsatu WordPress Theme yang sangat menakjubkan dan cukup banyak blogger yang menggunakan WP theme ini. Tampak tampilan cukup sederhana, dan hal itulah yang menyebabkan loading theme ini sangat cepat dan digemari oleh blogger WordPress. Ada banyak sekali fitur yang ada pada magazine theme pada WP Theme seperti mengatur tipe keamanan, membuat contact form, menseting warna teks, kustomisasi plugin, dan sebagainya.


Magazine theme juga memiliki beberapa opsi yang dapat dipilih, seperti catatan kaki pada halaman, ataupun pada artikel terbaru maupun pada artikel lama. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan pengunjung yang datang ke situs wordpress Anda mengetahui bahwa artikel yang telah ditulis tersebut adalah dibuat oleh Anda.

Theme ini juga sudah mendukung css. Bagi blogger yang menguasai css, dapat sesuka hati memodifikasi magazine theme tersebut supaya terlihat lebih menarik untuk dilihat. Atau mungkin juga bisa digunakan untuk menyelipkan iklan diantara css tersebut.

Isi dari start with a theme Magazine Styles in WordPress :
Topics include:
- Adding content
- Providing roles and access levels for multiple authors
- Setting up an about page and a contact form
- Installing and activating each theme
- Customizing themes
- Using custom Max Magazine widgets
- Setting up the Oxygen front page
- Configuring widgets and menus in Path
- Getting the word out with social media sharing
 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Lynda.com - Start with a Theme Magazine Styles in WordPress"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..