Strategi Investasi Meraup Profit dan BEP di Uinvest dengan Cepat

contoh saham uinvest yang verified
HYIP adalah suatu model investasi dengan profit tinggi. Keuntungan yang didapatkan memang cukup menggiurkan. Tapi keuntungan yang tinggi tersebut juga berbanding lurus dengan resikonya.

HYIP berkembang pesat dan sangat ramai peminatnya. Dari sekian banyak program HYIP yang beredar di internet, hanya sedikit saja yang membayar. Oleh karena itulah diperlukan ketelitian dan kejelian terlebih dahulu apakah investasi tersebut aman atau tidak.

Salahsatu HYIP yang penulis rekomendasikan yaitu UINVEST. Situs ini cukup aman untuk berinvestasi dan sangat berpotensi untuk meraup profit berlipat ganda. Mengenai legalitas uinvest tidak usah diragukan lagi. Anda bisa mengetahui secara detail mengenai legalitasnya melalui internet. Situs uinvest ini, sudah berjalan sejak tahun 2007 dan masih eksis hingga sampai sekarang, dan sekedar informasi bahwa salah seorang investor yang kini menjadi Agen GUN (reseller offline UInvest di negara-negara tertentu) telah mendapatkan bagi hasil deviden sebesar $50.000 per bulan atau sekitar 485 juta.

Pengelolaan uinvest cukup profesional dan terpercaya baik dalam sistem manajemen maupun dalam hal payout (PO) atau pembayaran (withdraw) dan deposit melalui Liberty Reserve (LR), Payza, Paypal, dan lain-lain. Seperti halnya investasi saham dalam negeri, akan selalu ada perusahaan yang bergerak di bidang barang maupun jasa dalam pengelolaannya. Uinvest menyajikan secara transparant semua perusahaan yang bisa anda tempati berinvestasi.
saham situs uinvest images

Adapun Cara yang sering dilakukan penulis atau investor uinvest lainnya yaitu  sebagai berikut :
1. Berinvestasilah pada project statusnya telah verified dan devidennya tinggi, misalnya Agricultural equipment manufacturing yang harga sahamnya $3048 dan deviden ( Monthly earnings) nya %470 per bulan.
2. Biarkan investasi tersebut berjalan selama 1 bulan hingga anda mendapatkan deviden( Monthly earnings) sebesar $470 – 10% (biaya administrasi) = $423.
3. Hasil dari deviden tersebut Anda investasi lagi ke project yang bisa mendapatkan harga sekitar itu misalnya Foodstuff mill yang harganya sekitar $415 dengan deviden $64-10% (biaya administrasi) = $57.
4. Setelah bulan ke dua, anda akan mendapatkan deviden sebesar $423 + $57 = $480.
5. Selanjutnya kembali Anda membeli saham yang dapat dibeli dengan $480 yang didapatkan dari dividen sebelumnya. Misalnya Anda beli saham BakeHouse dengan harga $439 dengan deviden sebesar $53,00 – 10% (biaya administrasi) = $47.
6. Nah, bulan ketiga anda telah mendapatkan deviden (bagi hasil keuntungan perusahaan) sebesar $423 + $57+$47 = $527
7. Bisa dibayangkan dengan modal + 30 juta, selama 3 bulan anda telah mendapatkan gaji bulanan sekitar $527 (Anggap 1$ =Rp 10.000) atau setara dengan Rp. 5.270.000. sehingga bisa dipastikan pada bulan ke 10 anda akan BEP (Break Even Point).
8. Strategi lain yaitu adalah dengan menjual saham anda ketika harga saham tersebut naik. Contohnya saham Foodstuff mill yang harganya sekitar $415 tiba-tiba naik menjadi $515. Jika Anda menjual saham Foodstuff mill tersebut, anda telah profit sekitar $100. Menggiurkan bukan..
9. Gimana, Lumayan kan? Jika anda belum memiliki dana sebesar itu, anda bisa memulai dengan modal kecil dulu. Untuk minimal invest di Uinvest adalah $12 karena itulah harga saham termurah untuk saat ini.

BEP adalah suatu indikator yang menunjukkan cepat tidaknya modal Anda kembali.. Semakin cepat Anda BEP, maka Investasi tersebut semakin baik.. Tentu jika Anda telah BEP, saatnya meraup profit lebih banyak lagi.

Di atas adalah beberapa contoh strategi dan beberapa contoh saham yang bisa anda beli. Untuk Informasi list saham, harga dan devidennya, anda harus jadi member di uinvest terlebih dahulu dan login ke member Area, setelah anda login, silahkan klik “Assest Management”. Untuk menghitung persentasi keuntungan dari tiap saham, anda bisa menghitungnya secara manual di Microsoft Excel.

Anda memulai dari saham yang memiliki harga rendah jika masih belajar, namun jika sudah mahir tidak ada salahnya berinvestasi pada saham yang memiliki dividen yang besar. Filosofi orang bijak yaitu, “Untuk memancing Ikan besar, Haruslah menggunakan Kail dan umpan yang besar pula”.

Daftar disini untuk membangun masa depan Anda:  
https://uinvest.com.ua/?amigosid=52834

Jika Anda mendaftar melalui referal tersebut, maka akan saya berikan ebook yang telah saya terapkan dan berhasil mencakup isinya strategi untuk mendapatkan profit besar, cara daftar uinvest, cara mengisi dana dan lainnya dalam 22 halaman untuk Anda.. Anda tidak perlu lagi pusing mencari sumber referensi untuk belajar uinvest.. Keuntungan lainnya yaitu

·   Konsultasi gratis mengenai Uinvest via Facebook, HP (085228864966) atau YM (alumni_smunli01@yahoo.com)
    "Saya juga akan memberikan copy dalam bentuk dokumen.. Sehingga mudah untuk Anda edit sesuai dengan yang Anda inginkan"  
·   Tips dan Trik mendapatkan keuntungan besar di Uinvest
·   2% dari komisi referal yang saya dapatkan akan saya kirimkan ke anda
    Setelah anda mendaftar melalui link referal saya, silahkan konfirmasi lewat email saya (alumni_smunli01@yahoo.com) dengan mencantumkan :
·   Nama Anda : …………………
·   Email Anda : …………………………
·   Username di UInvest : ………………..
·   Nomor HP : ………………………..
·   Nomor akun LR (nama akun LR)  :  ………………….. (………………….)
·   Nama di Rekening dan Nomor rekening Bank anda : ………………… (…………………..)

    Selanjutnya silahkan anda pelajari dulu secara seksama untuk memahami sistem di UInvest sebelum anda melakukan invest. Saya harap sampai di sini anda sudah bisa faham tentang Cara Mendaftar di Uinvest.

Bukti pembayaran yang telah diterima yaitu:
bukti pembayaran uinvest images


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Strategi Investasi Meraup Profit dan BEP di Uinvest dengan Cepat"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..