Review Movie Pitch Perfect

Review Movie Pitch Perfect
Ada intrik dan berbagai koreografi dan teknik Acapela yang luar biasa yang ditampilkan di movie ini. Bagi Anda peminat musik Acapela, ada baiknya Anda menyediakan waktu untuk menonton dan menjadikan movie Pitch Perfect ini sebagai salah satu referensi dalam mempelajari teknik bernyanyi dengan tipe musik Acapela.. Wajib nonton bro soalnya ini movie bagus banget dari segi jalan cerita dan beragam musik lainnya... Bagi yang ingin nonton trailer dan info movie lengkapnya, bisa klik disini

Sebuah movie musikal yang dikemas dengan baik oleh universal. Dalam movie Pitch Perfect ini mengambarkan polemik dan segala hal arti pentingnya suatu kekompakan dan perubahan musik yang Ada pada suatu group.

Mengambil seting pada saat Beca kuliah di universitas Barden. Sang Ayah menginginkan agar Beca, bisa serius untuk kuliah dan menyelesaikan kuliahnya tersebut. Seiring berjalannya waktu Beca bergabung dalam group musik wanita Acapela yang bernama Barden Bella.

Movie ini berfokus pada group musik Acapela dari universitas Barden yaitu Barden Bella dan Treblemaker yang sangat terkenal tersebut. Kedua group musik ini saling bersaing untuk merebut tiket lolos menuju perlombaan Acapela paling bergengsi ditingkat internasional yaitu di Lincoln center.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Movie Pitch Perfect"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..