Review Animasi Brave, Merilda Si Pemberani

animasi brave movies images
Movie ini sangat menyentuh dan memberikan makna bahwa terkadang jika kita memiliki anak dan terlalu mengatur hidupnya maka hal tersebut tidak begitu baik. Biarlah si anak menentukan jalan hidup yang baik dan cocok sesuai dengan kemampuan dan kehidupannya.
 

Animasi ini mengisahkan tentang seorang putri raja, Merilda yang sangat tomboy dan memiliki kegemaran dalam memanah. Merilda memiliki 3 adik kembar yang lucu dan sangat nakal. Setiap hari Merilda mendapatkan pelajaran etika cara berpakaian, makan dan bicara layaknya seorang putri raja. Merilda merasa hal itu tidak Adil baginya.. Videonya Klik Disini

Di lain pihak, Raja dan Ratu telah menyiapkan rencana pernikahan Merilda dengan mencarikannya calon suami. Ketiga Klan diundang dan mendapatkan kehormatan tersebut. Merilda mengacaukan acara perlombaan tersebut. Ratu marah besar, sang putri lalu berkuda dan bertemu dengan seorang pemahat kayu yang teryata adalah seorang penyihir. Setelah menceritakan keluh kesalnya, penyihir tersebut membuat ramuan berupa roti. Kembali ke istana, putri tersebut menyuguhkan roti tersebut kepada ibunya, sang ratu.
 

Setelah memakan roti tersebut, ratu tidak menyangka akan berubah menjadi seekor beruang. Seisi istana panik, beruang itu pun segera saja menjadi buruan sang raja dan 3 kepala suka tersebut. Sang putri yaitu Merilda, berusaha keras melindungi dan mencoba menjelaskan. Tapi hal tersebut tidak berhasil. Putri tersebut khawatir karena jika ia tidak dapat menyatukan kembali keluarganya tersebut maka ibunya akan terancam menjadi beruang selamanya.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Animasi Brave, Merilda Si Pemberani"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..