Harapan dan Impian di Tahun Baru 2013

tahun baru image movie
Berbagai peristiwa telah kita lihat dan amati sepanjang tahun 2012 mulai dari bencana alam, kecelakaan, kemacetan, kemiskinan dan lain sebagainya. Ada saat senang dan ada juga saat sedih. Penulis pun menyambut tahun 2013 ini dengan penuh harap supaya dijadikan pribadi yang lebih baik daripada kemarin..

Pantaslah jika tahun 2012 kemarin kita mesti berbenah diri. Banyak sekali terjadi peristiwa aktual baik skala lokal seperti pemilihan gubernur atau walikota dan skala nasional seperti berita korupsi angelina sondakh.. Mengapa sih tahun 2012 kemarin terjadi korupsi dan sebagainya? 

Ditahun 2012 kita dikejutkan dengan peristiwa kecelakaan tugu tani yang menewaskan 11 korban jiwa. Menurut versi polisi hal itu disebabkan karena si pengemudi yaitu Afriyani dalam keadaan mabuk menggunakan narkoba. Belum lagi selesai masalah tersebut 2012 juga digemparkan oleh film 2012. Film 2012 tersebut mengambarkan bahwa suku maya mengambarkan bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2012..

Biarlah tahun 2012, kita sejenak merenungi peristiwa yang telah terjadi atau sedang diproses hingga masuk tahun 2013 ini. Semoga 2012 menjadi pelajaran dan tidak terulang pada 2013 ini. Penulis hanya berharap menjadi pribadi yang lebih baik, rezeki dimudahkan dan menjadi awal baru dalam menyongsong tahun 2013.

Selamat tahun baru bagi yang membaca artikel blog ini. Moga blog ini berguna bagi Anda semua.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Harapan dan Impian di Tahun Baru 2013"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..