Download Software DVDFab Passkey 8.0.8.1 Portable


Download Software DVDFab Passkey
Passkey for  DVD / BluRay adalah software berbasis Windows yang bekerja secara on-the-fly untuk menonton film/movie yang diproteksi DVD maupun BluRay disc. Software  DVDFab Passkey dikenal dapat membuka semua proteksi yang ada pada DVD/BluRay  dan tanpa adanya batasan region hanya dalam hitungan detik untuk membantu Anda menonton DVD / BluRay film secara bebas, sekaligus juga dapat menyalin isi, memburning, membuat duplikat DVD/BluRay sama persis, dan sebagainya tanpa harus khawatir terhadap proteksi yang ada pada DVD/BluRay tersebut.

Perlindungan DVD yang dapat dihapus oleh Passkey Lite adalah CSS, CPPM, RC, RCE, APS, dan UOPs. CPRM, ARccOS, RipGuard, FluxDVD, CORE X2, dll tidak disertakan. Untuk BluRay, yaitu dapat membuka proteksi AACS V10, RC, BD-Live, dan UOPs.

Menghapus semua proteksi DVD / BluRay
Dapat Bekerja dengan software lain untuk mengakses DVD / BluRay yang terenkripsi
Dapat menonton DVD / BluRay tanpa ada batasan region.


Download:

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Software DVDFab Passkey 8.0.8.1 Portable"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..