Download Movie Wanderlust (2012) BluRay 720p 650MB

movie wanderlust image
Movie Wanderlust hanya cocok ditonton untuk orang dewasa saja. George dan Linda Gregenbelt adalah pasangan suami istri yang sibuk dengan pekerjaannya sendiri. Linda adalah seorang freelance pembuat film yang dijual di HBO, sedangkan George pria kantoran yang barusan dipecat dari kantor, karena perusahaan tempat George bekerja dinyatakan bangkrut. Terdesak dengan situasi yang tidak menyenangkan tersebut, George dan Linda akhirnya mengikuti saran Rick, Kakak George untuk tinggal dan bekerja dengannya..


Ditengah perjalanan, George dan Linda bertengkar. Pasangan tersebut akhirnya ingin mencari tempat penginapan terdekat karena hari sudah malam. Melihat ada tanda penginapan yaitu komunitas elysium. Mereka pun memutuskan untuk menginap ditempat tersebut. Disinilah dimulai kekocakan dan Anda akan tertawa geli dengan tingkah dan keanehan masyarakat Elysium.. Hehe

Netload
Part 1 - http://adf.ly/FkhJi
Part 2 - http://adf.ly/FkhNx
Part 3 - http://adf.ly/FkhPL
Part 4 - http://adf.ly/FkhQP

Gunakan Hjsplit untuk menyatukan file tersebut, klik join.. Hjsplit bisa dicari via google.. 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Movie Wanderlust (2012) BluRay 720p 650MB"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..