Download Movie Star Trek (2009) BluRay 720p 700 MB

download movie star trek 2009 image
Sambil menunggu Star Trek (2012) yang rencananya mengambil judul Darkness ditayangkan dibioskop bulan Mei 2013, alangkah baiknya jika menonton star trek terakhir yang telah dirilis yaitu star trek 2009.

Star trek 2009, ini mengambil seting pada saat kelahiran dan masa muda Kaptek Jim T. Kirk, yang kelak akan menjadi kaptain USS Enterprise yang terkenal seantero penjuru alam semesta dan federasi. Adegan dibuka dimana USS Kelvin dihadang oleh objek pesawat luar angkasa raksasa yang tidak dikenal.. Tiba-tiba tanpa ada peringatan dulu, pesawat yang tidak dikenal tersebut menyerang dan menembak USS Kelvin.

Sebagian awak kapal berhasil selamat, termasuk sang bayi yang telah lahir selamat dan dinamakan Jim T. Kirk.. Pada waktu masih kecil Jim, sangat bandel dan nakal. Saat muda, secara tidak sengaja ia sedang berkelahi dengan sekelompok pemuda. Jim bertemu dengan Kapten Pike yang ternyata dulu adalah teman Ayahnya di Federasi. Pike mengajak Jim untuk bergabung dengan federasi dan menunjukkan potensi dan bakatnya, layaknya ayahnya dulu..
 Official

Dilain pihak, Vulcan yang bernama Spoch menjadi ejekan teman-teman vulcan lainnya.. Karena Ibu spoch bukan berasal dari ras Vulcan, tapi dari manusia.. Selama proses masih muda dan ketika telah bergabung dengan federasi, gejolak perasaan tersebut masih sulit ia hilangkan..

Jim akhirnya telah bergabung dengan federasi dan menjadi perwira pertama.. Karena sikap Jim yang keras kepala, akhirnya Jim tidak diikutsertakan dalam misi USS, sebab diskorsing. Namun dengan bantuan dan upaya Bones (Leonard McCoy), Teman jim yang bekerja pada bidang medis dari USS Enterprise berhasil menaikan Jim ke USS Enterprise itu..

Dilain pihak, insiden alien yang menyerang USS Kelvin terulang lagi.. Pesawat Raksasa tersebut berhasil di identifikasi sedang menyerang planet Vulcan, tempat tinggal Spoch yaitu ras romulans.. 7 Starfleet dikirimkan federasi untuk membantu evakuasi Vulcan disana.. Ternyata sisa 1 starfleet saja yang ada, 6 starfleet lain telah dihancurkan oleh romulans. Dari sinilah mulai seru perjalanan movie star trek ini.. Anda tidak akan menyesal jika download dan nonton movie ini..

Download
Mirror Mediafire
PART0 1  http://adf.ly/G6SOf
PART02   http://adf.ly/G6SR1
PART03   http://adf.ly/G6ST3
PART04   http://adf.ly/G6SUr

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Movie Star Trek (2009) BluRay 720p 700 MB"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..