Download Movie The Bourne Legacy (2012) BluRay 720p 900 MB


movie the bourne legacy image
The Bourne Legacy ini berhasil berada pada posisi pertama di Box office dengan penjualan film mencapai $40,2M dan kemudian disusul oleh film The Campaigh dengan omzet $26.6M. Ceritanya berlanjut dari operasi rahasia CIA tentang Bourne. Disini ternyata masih ada sosok selain Jason Bourne yang dilatih secara khusus. Jalan cerita movie ini berjalan berbarengan dengan movie The Bourne Ultimatum (2007) yang telah dirilis lalu. Khawatir, akan terjadi insiden seperti jason bourne yang membelot tersebut, Byer akhirnya memutuskan untuk menutup proyek rahasia CIA yang disebut sebagai Operation Outcome.


Oleh karena itulah segala hal yang berhubungan dengan operasi tersebut harus dimusnahkan, termasuk para agen rahasia yang telah mereka latih. Namun, seorang agen rahasia bernama Aaron Cross (Jeremy Renner) berhasil meloloskan diri. Sadar bahwa dirinya sedang berada dalam target pemusnahan, Aaron akhirnya memulai perjalanannya untuk berusaha bertahan hidup.


MIrror Turbo
Part 1  http://adf.ly/Fa5NJ
Part 2  http://adf.ly/Fa5PH
Part 3  http://adf.ly/Fa5RI
Part 4  http://adf.ly/Fa5T0
Part 5  http://adf.ly/Fa5VG

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Movie The Bourne Legacy (2012) BluRay 720p 900 MB"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..