Cara Blokir Facebook Teman Untuk Sementara

cara blokir facebook teman image
Facebook telah menjadi salah satu media jejaring sosial yang paling digemari saat ini. Hampir setiap orang yang mengenal dunia komputer dan internet memiliki akun facebook. Jika Anda memiliki banyak teman di akun facebook Anda, tentu Anda akan kesulitan untuk chat satu-satu dengan semua teman Anda tersebut.  Mungkin diantara teman Anda tersebut, ada beberapa nama yang kurang Anda sukai karena Anda anggap menganggu ketika Anda sedang online..

Ada satu cara untuk solusi masalah itu yaitu dengan cara blokir teman di facebook untuk sementara. Tipe blokir seperti ini tidak permanen. Oleh karena itu Anda dapat dengan mudah, menyeting dan mengembalikan kembali setingan semula dengan cara cepat dan mudah...

Caranya sangat mudah Anda cukup klik pada bagian samping menu search, seketika akan muncul pilihan menu drop up

Chat From Desktop
Chat Sounds
Advanced Settings
Turn off Chat

Klik Advanced Settings nanti akan muncul tiga pilihan yaitu

Turn on chat for all friend except...
Turn on chat for only some friends...
Turn off chat...

Anda pilih pilihan pertama yaitu Turn on chat for all friend except... Pilihan ini maksudnya adalah tetap menghidupkan mode chat, tapi sekaligus memblokir teman-teman yang ingin ajak chat Anda.. Tinggal Anda input nama apa saja yang ingin Anda blokir, setelah selesai klik save..

Mode ini berarti jika seandainya nama yang Anda blokir tersebut online, maka ia tidak dapat melihat Anda lagi online facebook.. Jika Anda ingin nama tersebut tidak masuk dalam daftar blokir Anda, tinggal delete nama tersebut, lalu klik save.. Anda pun bisa chat lagi dengan teman tersebut tanpa proteksi blokir sementara..

Keuntungan mode ini yaitu mereka masih bisa melihat cek status, foto dan wall Anda.. Mudah bukan, daripada mesti blokir permanen.. Penulis dulu hanya berniat blokir sementara, tapi malah meleset jadi blokir permanen. Akibatnya cukup fatal, yaitu penulis tidak dapat lagi mengakses wall teman penulis tersebut lagi.. Tapi setelah sedikit setingan, terpaksa penulis mesti add friend lagi, agar masih bisa silahturahmi lagi.. hehe.. Itulah sedikit pengalaman penulis seputar facebook.. Moga berguna...

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Blokir Facebook Teman Untuk Sementara"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..