Download Software Rainmeter v2.4 Portable

Download Software Rainmeter v2.4 Portable image
Rainmeter adalah sebuah software yang berfungsi untuk kustomisasi desktop supaya lebih elegan dan multifungsi. Rainmeter portable ini diyakini dapat meningkatkan kinerja Windows pada komputer atau laptop Anda di rumah atau ditempat kerja. Ada berbagai widget yang dapat dipilih dan melayang bebas pada desktop Anda, seperti Windows Sidebar
Rainmeter menyediakan informasi, seperti  jumlah memori dan daya baterai yang terpakai, juga bisa melihat kecepatan akses internet, termasuk email, RSS feed, dan prakiraan cuaca. Yang menarik dari software ini yaitu Anda juga bisa menjalankan aplikasi favorit Anda, dan mengirim tweets Anda ke Twitter - semuanya melalui Rainmeter tanpa Anda dapat mesti mengatur ulang. Software Rainmeter v2.4 Portable ini sudah open source, sehingga bebas pakai dan dapat digunakan oleh siapapun. Jika Anda memiliki pengetahuan tentang programing, Anda bisa mengedit dan menyesuikan sendiri software Rainmeter ini sesuai dengan kebutuhan Anda.


Rainmeter




Fitur Rainmeter:
CPU load
Allocated Memory
Network Traffic
Performance data
Uptime
Free disk space 


Download link:
Uploaded
- http://adf.ly/El9lZ
Rapidgator
- http://adf.ly/El9pV
Extabit
- http://adf.ly/El9sT


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Software Rainmeter v2.4 Portable"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..