Download Movie Ted 2012

download movie 2012 image
Movie ini menceritakan tentang boneka beruang yang diberi nama Ted menjadi hidup karena permintaan seorang anak yang bernama John Bennett. Keajaiban ini menimbulkan kegemparan seluruh negara bagian.  Karena kejadian yang luar biasa tersebut Ted diundang di berbagai acara TV untuk diwawancarai. John dan Ted adalah teman sejak kecil, hingga John dewasa sekarang. Alur cerita movie ini semakin menarik ketika bennet telah menginjak umur 35 tahun. Kedekatan Ted dan John terkadang membuat pacar John yaitu Lori sering kesal dan marah. Awal dari hal inilah yang menyebabkan hubungan antara John dan Lori menjadi renggang.
 
Bagaimana kelanjutan antara Ted, John dan Lori ? Silakan download dulu bro..

Movie ini sedikit banyak  menyentuh sisi humor sekaligus layak ditonton. Tidak jarang kelakuan Ted si Beruang mengundang kelucuan.. Haha... Movie ini juga berisikan pesan moral yang tersembunyi yaitu bahwa ikatan persahabatan itu penting.. 

Download:
 
Netload
Part 1 - http://adf.ly/F0Lar
Part 2 - http://adf.ly/F0LfY
Part 3 - http://adf.ly/F0LiH
Part 4 - http://adf.ly/F0LkH

Uploaded.to
Part 1 - http://adf.ly/F0LmQ
Part 2 - http://adf.ly/F0LnN
Part 3 - http://adf.ly/F0Lpx
Part 4 -http://adf.ly/F0Lrh

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Movie Ted 2012"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..